Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

10 alasan sms gak dibales



Author: DHINATACOM
Posted: 07.11.2007 at 16:57.
5 Komentar.

Kok sms saya gak pernah dibales ya? Emang ada yg salah? Bisa jadi bukan karena orang yg Anda kirimin gak punya pulsa. Nah, dari pada Anda bingung, to the point aja deh… saya kasih 10 alasannya…

1. Terlalu banyak kata yg disingkat. OK.. kita sama2 tau kalo kebanyakan Hp cuma bisa 160 karakter untuk 1 kali kirim sms, tapi bukan berarti Anda bisa seenaknya menyingkat kata2 dgn singkatan yg gak lazim.

2. Diakhir sms ditulis… “Penting, Blz GpL…”. Jujur aja, kalo ada sms kayak begini masuk ke inbox saya, langsung saya apus tanpa pikir panjang. Penting buat siapa? klo penting knapa gak telpon aja c? Udah gak mo rugi, pake nyuruh sgala lagi.. Tapi dengan pengecualian klo yg ngirim keluarga atw… ^-^ hehehe…. pasti dibales D

3. Waktunya ga tepat. Siapa yg mau bales sms Anda kalo ngirim smsnya aja jem 3 pagi?

4. Huruf besar dan huruf kecil yg gak beraturan. Emang sih ga ada aturan kaku ttg hal ini. Tapi jujur aja saya lebih suka kalo huruf besar dan kecil dipake sesuai dgn tempatnya. Kayak ga ada kerjaan aja deh yg buat, malah biasanya jadi susah dibaca.

5. Gak ada tanda titik dan komanya. Tanda titik dan tanda koma itu diajarkan sejak SD karena emang ada gunanya. Emang Anda gak pernah SD ya? D

6. Ngirim sms gratis lewat Internet. Biasanya yg kayak begini pengguna M3 n Mentari. Gak sepenuhnya salah c. Tapi klo terlalu sering apa gak bosen tuh yg dikirimin… dasar gak modal! D

7. Terlalu sering ngirim pake No temen. Kalo lagi keadaan darurat c gak masalah. tapi kalo setiap ngirim selalu pake kalimat… “sory ya ini pake no temen.. blz ke no ini 085692714xxx”, bisa jadi bosen juga tuh yg dikirimin. Apalagi kalo no dia emang gak mau disebarluaskan.

8. Gak sabaran. Belum juga sms yg pertama dikirim dibales… eh udah ngirim lagi, gimana mo dibales?

9. Sms Anda GaJeBo. Siapa yg mau bales, kalo ternyata sms Anda selalu berisi “foto” babi, anjing, monyet dan “saudara” Anda lainnya dikebun binatang? Gak usah dikirimin.. saya juga udah tau kok kalo gambarnya mirip Anda D

10. Beda operator. Zaman lagi krisis, makanya bales yg sesama operator aja.. hehehe… D



komentar pembaca DHINATACOM

  1. arpan says:

    nocomment gokil !

  2. Minta izin untuk mempublikasikan postingan ini buat teman2 via email ya ? : ngacir

  3. ghaib says:

    ok bozz :sundul: recseller licik

  4. dariuz says:

    serang ok q tgg d e-mail q…

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM