Tema DHINATACOM Mei 2009 – By Request

Tema DHINATACOM Mei 2009 - By RequestIt’s time to request! Sesuai dengan artikel kemarin, maka tema bulan Mei 2009 adalah “By Request” yang akan berisi judul-judul artikel sesuai dengan permintaan pembaca. Semua request akan sebisa mungkin dipenuhi, namun jika diluar batas kemampuan DHINATACOM ya maklum saja, mungkin lain kali bisa memenuhinya :)

Nah, untuk yang belum request silahkan tulis permintaan Kamu melalui kolom komentar dibawah. Mudah-mudahan DHINATACOM edisi Mei 2009 akan lebih “berwarna-warni” dan memenuhi kebutuhan pembaca.

Guest Blogging

Bagi yang ingin menjadi Guest Blogger disini silahkan kirimkan artikel Anda melalui email dhinatacom[at]gmail.com. DHINATACOM menerima artikel dengan judul apapun seputar TI, Internet, Blogging, dan Game. Yang pasti artikelnya harus original ya! Artikel Kamu akan memiliki peluang untuk dibaca oleh 1600 pelanggan feed+email dan 1400 visitor per harinya.

Sampai ketemu lagi di Bulan Mei 2009 tipi

image via bettercartoon.com

Back to Blogosphere – Rencana Untuk Mei 2009

Hampir 1 bulan DHINATACOM mati suri. Tapi ternyata trafik pengunjung tetap stabil, malah jumlah pelanggan feed+email naik secara signifikan. Terima kasih atas apresiasi Anda semua :) Itu merupakan dorongan moril yang sangat besar untuk kembali mengisi artikel terbaru diblog ini. Mulai bulan 1 Mei 2009, DHINATACOM akan kembali ke dunia blogosphere Indonesia. Belum ada rencana yang matang untuk menentukan topik yang akan jadi fokus utama bulan depan. Yang pasti masih akan seputar Teknologi Informasi, Internet, dan Game sesuai dengan tag line blog ini.

Oya, jika ada yang mau usul topik untuk Mei 2009 silahkan tulis melalui komentar :)

Semua usulan akan dipertimbangkan kok ayuk

Selamat Tinggal Blogoshpere

Sudah 1 tahun lebih saya membangun blog DHINATACOM. Yup, tepat pada tanggal 1 April, DHINATACOM genap berusia 1 tahun. Beragam tampilan dan metamorfosis pernah dilakukan. Berbagai prestasi dan penghargaan pernah diraih. Berbagai komentar yang positif, membangun, juga beragam caci maki pernah saya dapatkan. Tidak ada hal yang begitu luar biasa dari blogging ketika seorang pembaca merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih atas artikel yang kita buat.

Kali ini saya membawa kabar yang lain dari biasanya, mungkin juga akan menjadi kabar yang “menyenangkan” bagi beberapa pihak. Mulai hari ini, saya secara pribadi akan mundur dari blogosphere. Tidak akan ada lagi artikel terbaru diblog ini. Tidak akan dari lagi tutorial, berita, dan informasi terbaru tentang game dan TI. Dan ini bukan lelucon tentang april mop.

Saya akan menginstropeksi diri, melihat kekurangan diri, dan berusaha memperbaikinya. Merenungkan kembali berbagai hal yang terlewatkan. Menjadi pribadi yang lebih dewasa dan matang ketika akan kembali. Mungkin ini adalah emosi sesaat blogger muda yang berusia 20 tahun, mungkin juga tidak.

Para plagiator (tukang copas), pihak-pihak yang pernah saya kritik, dan blogger anonym yang menganggap DHINATACOM sebagai saingan mungkin akan tertawa lebar. But, that is no problem for me. Terserah apa kata mereka.

Mungkin suatu saat saya akan kembali, 1-2 bulan lagi, atau mungkin 1 tahun lagi. Mungkin juga tidak akan pernah kembali.

Blog ini akan tetap ada karena masih banyak pembaca yang membutuhkan, meskipun saya tidak akan membalas pertanyaan yang ada pada kolom komentar.

Thank untuk para blogger Indonesia.

Yoki Dhinata