Editorial Mei-Juni 2011

THE POWER OF INTERNET

Dengan Internet seorang anak yang telah hilang selama 3 tahun di China berhasil ditemukan, meskipun ayahnya sempat pesimis ternyata kegigihannya berbuah manis ketika usahanya untuk membuat 13 blog berisi foto si buah hati membuatnya dapat bertemu kembali anaknya. Dengan Internet seorang pedagang barang elektronik di forum jual beli Kaskus dapat menjual puluhan televisi setiap minggunya meskipun tidak punya toko secara fisik. Dengan Internet, WikiLeaks atau Wikileaks yaitu organisasi internasional yang bermarkas di Swedia menerbitkan dokumen-dokumen rahasia sambil menjaga kerahasiaan sumber-sumbernya.

Berbagai contoh situasi diatas merupakan bukti betapa besar pengaruhnya Internet dalam kehidupan manusia modern saat ini. Dalam kegiatan sehari-hari berbagai aktivitas menggunakan Internet merupakan hal yang biasa. Pada bulan Mei-Juni 2011 DHINATACOM akan mencoba menulis seputar tema tentang bagaimana para pengguna Internet menggunakan sarana ampuh ini untuk berbagai hal, baik yang positif maupun negatif.

Menarik karena berbagai artikel akan menyoroti pembahasan secara lebih spesifik dan pastinya akan ada berbagai komentar pro dan kontra ngakak   bingung   marah   maho

Jika punya usul silahkan tulis melalui kolom komentar ide

Yoki DHINATA