Mendapatkan Untung Dari Jual-Beli Rumah Di Jakarta 100%

Memiliki usaha jual-beli property merupakan usaha yang bisa menghasilkan rupiah lebih banyak jika di kelola dengan cermat dan baik. Pundi-pundi rupiah bisa dihasilkan dengan memanfaatkan margin harga yang berbeda-beda pada setiap wilayah, khususnya di wilayah Jakarta. Hal ini tentunya membutuhkan pengetahuan yang baik mengenai nilai jual tanah terkini. Informasi tersebut bisa didapatkan melalui kantor-kantor pemerintahan yang khusus mengurus hal ini seperti Instansi Badan Pertanahan Nasional di setiap kota atau juga bisa mengakses informasi ini melalui internet.

Setelah mendapatkan informasi tersebut tentunya anda harus memiliki cukup modal untuk membeli unit property. Anda harus memastikan bahwa anda mendapatkan harga termurah dari unit property yang anda beli. Pertimbangan mengenai lokasi juga harus anda masukkan pada list of requirement pemebelian tersebut. Karena lokasi merupakan salah satu faktor untuk dapat meningkatkan harga jual rumah anda. Selain property anda juga wajib meneliti dengan cermat dan seksama keaslian dan kelengkapan dokumen dari hunian tersebut.

Rumah dijual di jakarta yang memiliki sertifikat serta IMB harganya cenderung lebih tinggi dengan tipe rumah yang sama namun tidak memiliki dokumen tersebut. Kemudian setelah anda membelinya, langkah anda belum cukup sampai di sana. Anda harus mempunyai modal untuk mempercantik rumah tersebut. Desain yang actual dan menyesuaikan dengan desain yang sedang marak saat ini merupakan alternative terbaik.

Setelah anda melakukan renovasi rumah, sekarang tugas anda untuk memperhitungkan jumlah keseluruhan dari pengeluaran anda. Dan langkah selanjutnya anda dapat menjual kembali unit rumah tersebut dengan harga yang lebih tinggi. Jika hunian tersebut memiliki aksesibilitas yang baik, dokumen yang lengkap serta desain yang bagus. Rumah tersebut bisa dinaikkan harganya 2-3 kali lipat dari modal yang telah anda keluarkan. Dan modal tersebut dapat anda gunakan kembali sebagai modala anda untuk membeli unit yang baru yang akan anda percntik serta anda jual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi. Keuntungan dari usaha ini cukup besar, apalagi jika anda pandai meminimalisir pengeluaran untuk membeli rumah dan biaya renovasi rumah.

Menjamurnya Penjualan Rumah Townhouse Di Jakarta 95%

Bisnis property di Jakarta merupakan bisnis yang memiliki potensi sangat besar dalam meraih keuntungan. Selain dipengaruhi oleh harga tanah yang semakin meningkat setiap tahunnya, factor dari sisi desain eksterior serta lokasi juga menentukan tingkat harga jual hunian tersebut. Salah satu yang paling menarik adalah desain eksterior dan konsep terbentuknya hunian tersebut.

Banyak jenis konsep desain hunian yang dapat menarik masyarakat, salah satunya adalah rumah dengan konsep Townhouse. Rumah dengan tipe townhouse saat ini sedang menjamur di Jakarta, sebut saja salah satunya di wilayah condet. Di wilayah tersebut saat ini marak dengan pembangunan hunian dengan konsep ini. Jumlahnya terbilang sangat massif dan konsep ini terlihat sedang mengalami trend ‘naik daun’. Tipe hunian Townhouse merupakan tipe hunian yang terdapat dalam kompleks mini atau kecil. Setiap kompleksnya hanya terdiri atas 4-6 rumah bahkan bisa lebih namun jumalahnya tidak melebihi jumlah rumah yang berada pada sebuah kompleks yang ukurannya sangat besar.

Rumah dijual di jakarta ini biasanya ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Dengan range harga di atas satu miliar rupiah, konsep townhouse menyajikan hunian dengan desain minimalis. Dengan jumlah penghuni yang terbatas dan dalam jarak yang berdekatan antara rumah satu dengan rumah yang lain membuat keintiman interaksi antara penghuni yang satu dengan penghuni yang lain terjalin erat. Biasanya rumah dengan tipe ini memiliki satu penjaga kemanan yang gajinya merupakan urunan/patungan dari setiap penghuninya. Dari sisi kemananan sebenarnya rumah dengan tipe ini cukup aman karena dengan lingkup yang sangat kecil aktifitas setiap penghuni dapat terpantau tanpa mengurangi privasi dari setiap penghuninya.

Hubungan yang erat antar sesame penghuni juga dapat menjaga keamanan para penghuni kompleks ini. Namun ada beberapa kekurangan dari konsep ini, terkadang ada developer yang merancang dan membangun rumah dengan konsep townhouse tanpa memikirkan space parkir kendaraan dengan pertimbangan lahan yang terbatas atau ada beberapa penghuni yang memiliki kendaraan yang jumlahnya melebihi batas wajar kuota yang diberikan kepada setiap penghuni. Hal ini membuat arus keluar masuk kendaraan dalam kompleks kecil tersebut menjadi terhambat sehingga mempengaruhi efisiensi waktu mobilitas para penghuni.