Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Access Denied XP v1.0.1: Proteksi Password Terbaik untuk PC



Author: DHINATACOM
Posted: 22.02.2006 at 13:12.
Last Updated: 22.02.2006 at 15:11.

Access Denied XP merupakan piranti lunak yang dapat melindungi pc anda dengan handal. program ini dapat mengamankan username dan password pada Windows saat dijalankan dan mengunci dengan cepat desktop anda dengan sekali klik. Fitur yang dimiliki aplikasi ini yaitu mencatat semua kegiatan sewaktu menggunakan computer seperti jam, hari dan tanggal berapa anda merubah password user atau sewaktu menutup dan membuka aplikasi ini.

Fitur yang lainnya yaitu kemudahan bagi anda untuk melihat  password dari user accounts dan merubahnya. Yang jelas, dengan Access Denied XP anda juga bisa menampilkan berapa umur dari password yang anda pakai sampai detik ini. Program ini saking hebatnya dapat mengunci computer anda hanya dengan satu kali klik. Caranya anda klik saja icon gembok yang berwarna kuning pada taskbar, maka dalam sekejap di monitor anda menampilkan layar logon yang hanya menampilkan wallpaper desktop anda beserta jendela unlock computer yang meminta password  agar bisa masuk ke desktop anda dengan tampilan versi Access Denided XP yang mirip dengan tampilan logon Windows 2000 atau tekan tombol kombinasi Ctrl + Alt + F9.

Jika anda ingin mengganti saat logon menjadi tampilan seperti semula — gaya windows XP , anda tinggal buka saja jendela Access Denied XP dengan cara klik kanan ikon gembok pada taskbar. Kemudian pilih  [Access Denied XP Administration]. Setelah jendela utama terbuka klik [Security] > [Use Windows Logon]. Lalu restart PC. Satu hal yang bikin Access Denied XP enak dipakai, karena cara kerjannya sama dengan sewaktu anda bekerja pada jendela User Accounts —  tempat dimana anda menciptakan user computer, menetapkan passwordnya, dan gambar icon user yang anda buat. Program ini juga dapat mematikan fungsi tombol CTRL+ALT+DEL. 

Ya, dengan Access Denied XP anda dapat   mengontrol akses computer dengan baik. Program ini   segera memberikan peringatan jika ada akses yang tidak sah mencoba masuk, dapat melihat akses  yang tidak sah tadi, dan melindungi informasi penting milik anda. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini dengan maxsimal, anda bisa mempelajarinya secara detail lewat Access DeniedXP help.
Situs   : http://www.johnru.com/AccessDeniedXP_Install.exe
Ukuran File  : 415 KB
Kategori   : Utility
Lisensi   : Shareware 
Harga   : $19.95 to buy 
Kebutuhan system  :  Windows 2K/XP
Fitur utama  : menciptakan keamanan sejati pada PC
Yohanes dhinata
yohanesdhinata@gmail.com



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM