Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Ada apa dengan KumpulBlogger?



Author: DHINATACOM
Posted: 18.04.2008 at 10:44.
Last Updated: 18.04.2008 at 15:56.
78 Komentar.

Sudah hampir 2 minggu blog ini saya daftarkan dalam program KumpulBlogger yaitu salah satu program PPC di Indonesia. Keuntungan yang didapat dari setiap kliknya memang tidak terlalu besar. Tapi dari pada nggak dapet sama sekali ya gak apa apa lah. Lagi pula blog ini juga umurnya belum satu bulan, jadi ya pasrah saja dengan sumber pendapatan yang terbatas, karena sebenarnya pendapatan dari blog ini hanya untuk sampingan aja kok.

Pada waktu awal saya bergabung, sebenarnya cukup yakin dengan hasil yang ditawarkan dari KumpulBlogger. Sebab kebanyakan iklan yang muncul adalah “iklan cepat kaya” yang biasanya menarik untuk di klik :) Namun belakangan ini iklan dari KumpulBlogger kok jarang muncul ya? Hanya sesekali muncul dan iklan yang tampilpun ILIL alias Itu Lagi Itu Lagi. Kalau Anda juga publisher KumpuBlogger apakah mengalaminya juga? Kalau keadaannya terus begini bisa-bisa bakal ditinggalkan publisher neh.

Wah kalau begini terus mana bisa mencapai batas payout neh gatau

Namun dilain pihak, pendapatan PPC Indo saya meskipun pelan namun pasti mulai beranjak naik yess

Ya walaupun cuma “cepe rupiah” sekali klik tapi itukan namanya juga duit. Saya memang belum pernah mendapat bayaran dari kedua program tersebut karena belum mencapai batas payout yang ditetapkan. Jadi belum bisa kasih bukti deh.

Ada yang mau berbagi pengalaman? ayuk



komentar pembaca DHINATACOM

  1. lorddam says:

    apakah dalam kumpulblogger boleh membuat blog masalah togel? bingung bingung bingung bingung

  2. kei says:

    ada yang aneh juga dg blog gw.. pengunjung rata2 perhari 200 orang. ada byk iklan kumpulbloger+ kliksaya..sudah 2 bln, kok ga ada yg klik ya? padahal dulu ada PPc idblog lmyan ,meski ga byk.. apa mgkn ada kesalahan yaa..

  3. bengellz says:

    iya nih saya juga…sering gak muncul iklannya

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM