Antena Wireless Untuk Hot Spot & RT RW Net



Terbit 20.11.2008. Edisi Nov 2008. Sudah ada 13 Komentar.
DHINATACOM

Ditelinga para pengguna Internet mobile, Hot Spot merupakan sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi. Khususnya bagi pengguna mobile yang suka sering berpindah tempat namun membutuhkan akses Internet. Hot Spot sebenarnya merupakan bagian dari aplikasi teknologi WiFi, yang saat ini pertumbuhannya sudah seperti jamur di musim hujan. Implementasi Hot Spot bisa kita dilihat pada mal, cafe, dan restaurant di beberapa kota besar seperti di Jakarta, komplek perkantoran, hingga dilingkungan RT & RW.

Apa kelebihan Hot Spot jika dibandingkan dengan akses Internet yang lain? Yang paling utama adalah Hot Spot tidak lagi menggunakan kabel karena sudah menggunakan antena wireless dengan sistem nirkabel. Jadi pengguna tidak perlu direpotkan dengan instalasi jaringan yang rumit seperti saat menggunakan kabel.

Oleh sebab itu koneksi Internet dengan antena wireless membutuhkan kualitas perangkat yang bagus dan berkualitas karena kestabilan koneksi sangat bergantung pada kualitas hardware yang dipakai. Antarlangit yang merupakan wireless manufactur lokal menawarkan sebuah solusi antena wireless yang berkualitas untuk Anda. Berbagai produk yang Anda butuhkan saat membangun jaringan wireless tersedia secara lengkap. Misalnya antena omni yang terbuat dari berbagai bahan pilihan seperti tembaga pilihan dengan pelapis perak, sehingga memiliki performa yang tentu saja tidak mengecewakan. Perangkat ini bisa diaplikasikan untuk berbagai keperluan seperti antenna aksespoint, hotspot, maupun antenna Rt-Rw Net.

Untuk membangun RT RW Net, alat untuk nembak hotspot yang tepat dan sesuai adalah USB wireless Adapter. Selain murah dan handal, perangkat keras USB berbasis wireless LAN 802.11bg dan dapat berjalan di tiga sistem operasi yaitu Linux, Windows dan Mac ini juga dapat menjadi Access Point, sehingga Anda bisa membangun HotSpot di rumah dengan menggunakan notebook atau PC. Masih ragu dengan kualitasnya? Perlu Anda ketahui bahwa produk Antarlangit sudah banyak dipakai oleh  perusahaan besar, universitas, ISP, instansi pemerintah dan masih banyak lagi dengan berbagai macam  bentuk koneksi dan konsumen yang berada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan. Jadi ini membuktikan bahwa kualitas produk Antarlangit tidak kalah dengan produk import yang sejenis.

Jika Anda berminat, maka Anda mengunjungi Antarlangit.com untuk memilih dan membeli secara online. Saat ini metode pambayaran yang didukung adalah transfer antar bank atau Internet Banking. Jika sudah melakukan pembayaran segera lakukan konfirmasi. Jadwal pengiriman barang akan dilakukan dengan cepat dalam rentang waktu 1 hari. Jadi berikan alamat alamat pengiriman secara lengkap dan jelas berikut nomor telepon yg mudah dihubungi.

Artikel Terkait:



komentar pembaca DHINATACOM

  1. ragil says:

    sipppp… siippppp.

  2. munawar am says:

    pada saatnya saya bisa online di kampung Se RT bisa internetan semua. murah. mudah. terjangkau.

    • Yoki says:

      mudah-muadahan di indonesia bisa spt itu. Tp kayaknya perlu pemerataan listrik dulu ya hehehe
      kita tunggu beritanya di tipi

  3. nugraha says:

    Wah ada info baru nih. Saya kesulitan nyari antene yang berkualitas. Skrg saya mau meluncur ke TKP, itu tuh yang jualan produk itu. Dkt rumah saya ada, tapi kualitasnya belum teruji, baru teman saya yg nyoba. Saya baru mau nyoba, tapi rencananya antenanya mau beli yang bagus+kuat penerimaannya.

  4. Semut says:

    Halo para pencinta internet saya mau nawarin neh antena masalah harga wah dijamin murah bagi teman2 semua yg penasaran pengen liat tipe n bentuk antena nya serta spesifikasi antena bisa di liat di blog saya (semuttempur.blogsopt.com) mudah2han info ini bermanfaat buat teman2 ya saya cm membantu untuk melancarkan keinginan dan usaha teman2 sekalian berbagi ilmu dan informasi ok terimakasih

  5. nugraha SN says:

    bisa demo dulu gak sih? sial

  6. waduh, thanxs infonya boss. sangat bermanfaat

  7. hery says:

    butuh perlengkapan untuk rt/rw net pokoknya harga bersaing bos hubungi saya di

    [EDITED by admin]

    reason: spam

  8. azzam says:

    mahal g y? kembar

  9. bursa_tech says:

    Jika saudara2 sekalian moa cari perangkat hotspot/rtrw net silahkan hub http://www.bursaantena.com harga bersaing recseller

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . cekemail . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus - The Largest Indonesian Community.

(required)


Homepage DHINATACOM Subscribe RSS/Email Article Index Advertise Disclaimer Contact DHINATACOM F.A.Q (Frequently Ask Question)

LANGGANAN ARTIKEL




Powered by FeedBlitz