Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Applet Glide Navigation Pro 2006: Cara Instant Membuat Efek Menu Navigasi Profesional



Author: DHINATACOM
Posted: 14.08.2005 at 06:25.
Last Updated: 14.08.2005 at 15:25.
2 Komentar.

Di dunia maya informasi memang prioritas utama yang dicari, tapi supaya informasi yang disajikan tidak membosankan tentu harus diracik dengan penampilan menarik. Tampilan situs yang menarik bisa dilihat dari layout desain, gambar, dan tentu animasi yang ada.
 Bagi Anda yang ingin membuat situs lebih segar mungkin bisa mencoba Applet Glide Navigation Pro 2006. Software ini dapat Anda manfaatkan untuk membuat menu navigasi yang dinamis pada halaman situs Web. Jadi bagi Anda yang memiliki pengatahuan minim dalam hal pemrograman Web khususnya Java Script akan sangat terbantu dengan perangkat lunak ini.

 Saat pertama kali menjalankannya Anda akan dihadapkan pada jendela [Templet]. Jendela ini berisi beberapa templet yang dapat Anda gunakan juga beberapa contoh Applet yang dapat dilihat. Pilih salah satunya kemudian klik [OK] untuk menggunakannya.

 Setelah pemilihan template dilewati Anda akan mendapat sebuah jendela bernama [Preview Form] yang menampilkan bentuk visual dari template yang Anda pilih. Untuk mengaturnya Anda dapat memilih deretan tab menu yang tersedia pada jendela utama. Tab menu tersebut adalah [Applet Settings] tempat untuk mengatur ukuran Applet dan yang lain-lain. Pada tab menu [Applet Background] atur warna yang akan ditampilkan jika memang diperlukan untuk menyesuaikannya dengan desain situs. Masuk juga pada tab menu [Scroll Bar] untuk mengatur lebar, posisi, dan warna scroll bar. Untuk penjelasan yang lebih komplek dapat dilihat pada Help yang diberikan.

Situs   : http://www.usingit.com
Ukuran File  : 824 KB
Kategori   : Alat Desain
Lisensi   : Shareware
Harga   : Single Site License ($49.95)
Kebutuhan system  : Windows 98/Me/NT/2000/XP
Fitur utama  : Membuat menu navigasi Web profesional



komentar pembaca DHINATACOM

  1. acha says:

    thank’s to your tutorial…..
    good luck

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM