Cara Jadi Jago Main Winning Eleven/PES




Terbit 03.07.2008. Edisi Jul 2008. Sudah ada 336 Komentar.
DHINATACOM

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia

Halo gamer para penggemar Winning Eleven / Pro Evolution Soccer (PES). Khusus pada posting kali ini saya akan memberikan 3 tips supaya kamu bisa bermain WE/PES dengan baik, dalam arti kamu akan dapat bermain dengan hasil yang maksimal agar memperoleh kemenangan disetiap pertandingan. Apa saja itu? Tanpa banyak basa basi berikut “Cara jadi jago main WE/PES”:

  1. Bermain dengan orang lain akan menambah skill dan wawasan kamu. Jangan terlalu sering bermain sendirian dengan konsol PS 2, PS 3, PC atau XBox kesayanganmu. Dengan melihat gaya permainan dan strategi berbeda-beda yang diterapkan oleh orang lain, secara otomatis wawasan kamu akan bertambah. Paling tidak kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan dalam berbagai kondisi. Strategi bermain yang dipakai oleh AI game sangat terbatas. Jadi jangan sampai skill permainan kamu juga gak meningkat hanya jalan ditempat.
  2. Bergabunglah dengan forum Winning Eleven/PES. Tahukah kamu kalau para jawara WE/PES ternyata aktif berbagi tips dan trik di forum Internet? Ada banyak forum WE/PES, baik dalam maupun luar negeri. Coba googling dengan kata kunci “forum we/pes”, “soccer game forum”, “forum winning eleven/pes indonesia“. Salah satunya adalah ElevenGamer. Luangkan waktu untuk online bersama gamer lain diseluruh dunia. Di forum Internet, gamer biasanya akan lebih mau membantu ketimbang kamu bertanya langsung tanpa forum.
  3. Baca majalah Winning Eleven keluaran Hot Game. Satu hal yang perlu kamu ketahui adalah bahwa tips yang terakhir ini tidak mutlak. Makanya saya tulis di urutan yang terakhir. Bukan berarti juga saya sedang melakukan promosi, meskipun saya salah seorang penulisnya. Kamu akan mendapat berbagai tips dan trik, strategi, serta tehknik jitu yang sangat berguna ketika bermain PES, terutama PES 2008. Saya saja yang salah satu penulisnya merasa terbantu dengan kiriman artikel dari penulis lain kok. Kamu juga akan mendapat info menarik lainnya seperti event sepak bola yang sedang hot, misal belum lama Winning Eleven terbit dengan tema EURO 2008. Juga seputar update PES 2008 yang terbaru. Jadi mau beli atau pinjam dari teman? Ya terserah kamu aja…

Ada yang mau menambahkan? ayuk

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia



komentar pembaca DHINATACOM

  1. c.rizky says:

    bagus trik d tambahin dong recseller

  2. iyan says:

    GEUS ULAH BACOT MAEN JEUNG AINK capedeh janganribut

  3. gall_gill says:

    gkgkgk.. ngakak gw ga bs maen’nya.. fiuhhh

  4. asditha misfits says:

    keren sekali recseller

  5. Surzen says:

    Mas,saya mau nanya caranya agar kiper gak maju otomatis gimana ya? Saat lawan berlari tetapi semua pemain blkg ada di blkg (lg ngejar) kiper saya kok sering maju sendiri ya? Jadi gampang kena gocek. Gimana ya Mas?
    trus ada gak cara supaya kiper nggak gampang kebobolan saat tendangan bebas atau shooting2 biasa?
    thanks ya mas…

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . cekemail . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus - The Largest Indonesian Community.

(required)


Homepage DHINATACOM Subscribe RSS/Email Article Index Advertise Disclaimer Contact DHINATACOM F.A.Q (Frequently Ask Question)

LANGGANAN ARTIKEL




Powered by FeedBlitz