Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Cara Menata Dapur Anda Dengan Simple Dan Minimalis



Author: DHINATACOM
Posted: 28.09.2016 at 08:34.
Last Updated: 28.09.2016 at 08:36.

Saat ini rumah dijual di surabaya dengan konsep minimalis banyak menjadi incaran kebanyakan orang. Salah satu kemudahan rumah minimalis adalah bentunya yang mungil serta juga tidak memakan lahan yang luas. Namun disisi lain kita juga harus lebih pintar-pintar dalam mengatur setiap ruangnya, agar tidak terkesan penuh dan juga sesak.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi tentang cara menata dapur anda dengan simple dan minimalis yang cocok untuk mengisi rumah minimalis anda. Penasaran? Silahkan simak baik-baik kupasan dibawah ini.

Menyesuaikan ukuran perabot. Sebelum anda membeli perabotan dapur seperti kitchen set, sebaiknya anda terlebih dahulu mengukur luas ruangan dapur minimalis anda. Jangan sampai perabot yang anda beli mempunyai ukuran sedikit lebih besar daripada ruangannya. Karena hal ini akan membuat dapur minimalis anda terlihat sempit.

Menyesuaikan warna ruangan. Pada poin kedua dalam menata dapur minimalis adalah menyesuaikan warna ruangan dan corak dalam dapur tersebut. Untuk ukuran dapur minimalis saya sarankan anda memilih warna-warna yang mempunyai kesan lembut, agar lebih enak dipandang mata serta memberikan kesan minimalis yang elegan.

Simpan alat-alat dapur dengan ringkas. Salah satu hal yang paling mungkin sudah anda terapkan manun juga bisa anda abaikan adalah tentang menyimpanan peralatan dapur. Mengingat keterbatasan ruang dalam dapur minimalis yang anda miliki. Maka sebisa mungkin anda dituntut untuk lebih pintar-pintar dalam menyimpanan perkakas yang anda miliki agar tidak berserakan serta lebih mudah untuk anda jangkau ketika anda butuhkan.

Atur sirkulasi udara dapur. Meskipun dapur yang anda miliki mempunyai ukuran yang sempit, namun faktor terpenting yang harus anda terapkan adalah mengatur sirkulasi udara. Jika dapur anda terasa pengap, maka orang yang berada didapur pastinya juga merasa tidak betah. Untuk itu, usahakan memberik ventilasi udara untuk dapur anda tidak terlalu kecil.

Nah, itulah beberapa langkah yang mungkin bisa anda terapkan dalam menata dapur anda dengan simple dan minimalis. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM