Cerpenista: Gotong Royong Nulis Cerpen Online




Terbit 05.06.2009. Edisi Jun 2009. Sudah ada 1 Komentar.
DHINATACOM

CerpenistaCerpen (cerita pendek) bisa dengan mudah kita temukan dimedia cetak yang rutin terbit seperti majalah, tabloid, dan koran.  Di Internet juga banyak, berbagai website dan blog yang pemiliknya hobi nulis cerpen rajin membuat cerita-cerita baru.

Jika Kamu adalah salah satu orang yang hobi menulis cerpen, berarti Kamu wajib bergabung dengan para penulis cerita pendek dunia maya lainnya di Cerpenista.

Cerpenista - Situs cerita pendek online

Apa yang membuat Cerpenista berbeda dengan website penyedia cerpen lainnya? Menarik, di Cerpenista para penulis cerita dan pembacanya dapat bergotong royong menulis cerpen secara online. Jadi jangan heran kalau satu judul cerpen saja ada puluhan penulis yang terlibat membuatnya. Ibarat membuat film, Kamu bisa menjadi sutradara sekaligus penontonnya, Kerenkan!

Di tulis oleh banyak tangan dan pikiran yang berbeda, kumpulan cerpen di Cerpenista terasa lebih berwarna-warni karena pengarangnya ‘keroyokan’ sehingga sulit ditebak ceritanya karena ide humoris, horror, dan dramatis dilebur jadi satu *halah* D Jangan heran kalau ada cerita yang sesuai antara judul dan isinya, tapi ada juga yang jauh banget antara judul dan ceritanya hehe…

Oya, kalau Kamu mau ikutan nulis juga langsung daftar aja, gratis kok. Dijamin setelah bergabung, kemampuan menulis kamu akan berkembang seraya ikut menulis bersama teman-teman penulis cerpen online lainnya ide

Yang penting jangan cerita Kamu jangan mengandung kata-kata kasar, cabul, serta menyinggung SARA. Bisa-bisa keanggotaan Kamu disitus itu bisa dihapus nggaya

Yuk, mari kita menulis online ayuk



komentar pembaca DHINATACOM

  1. nelly says:

    bgusz kug carpenista inni??? recseller cekemail kiss najis marah maho fiuhhh cendol salaman salaman

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . cekemail . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus - The Largest Indonesian Community.

(required)


Homepage DHINATACOM Subscribe RSS/Email Article Index Advertise Disclaimer Contact DHINATACOM F.A.Q (Frequently Ask Question)

LANGGANAN ARTIKEL




Powered by FeedBlitz