Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

CorelDRAW : Melihat Data Statistik Teks



Author: DHINATACOM
Posted: 28.09.2005 at 12:14.

Didalam membuat suatu karya grafis biasanya tidak hanya terdapat gambar dan ‘sentuhan’ warna  yang menjadi unsur visual didalamnya. Sering kali beberapa kata dan kalimat ditampilkan untuk memeperindah sekaligus menegaskan arti dari desain yang kita buat.

 Untuk melihat data statistik dari semua teks yang ada pada dokumen CorelDRAW kita dapat menggunakan salah satu fasilitas yang ada yaitu Text Statistics. Fungsi ini dapat kita akses melalui menu [Text] > [Text Statistics]. Sebelum mengakses fasilitas ini pastikan tidak ada objek teks yang dipilih.

 Lewat fasilitas ini Anda dapat mengetahui berapa jumlah objek teks yang ada, jumlah baris, jumlah kata, jenis font yang digunakan dan lain-lain. Beri tanda centang pada check box [Show style statistic] maka keterangan dari jenis style yang dipakai akan ditampilkan. Selamat mencoba!!!



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM