Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

DHINATACOM Hiatus Sementara Waktu



Author: DHINATACOM
Posted: 22.12.2008 at 10:50.
Last Updated: 22.12.2008 at 10:51.
14 Komentar.

hiatusMaaf, hanya ingin memberitahu bahwa untuk sementara waktu dalam minggu ini DHINATACOM mungkin tidak akan diupdate secara rutin setiap hari seperti biasanya. Kenapa? Jujur saya harus memfokuskan diri terlebih dahulu kepada blog bahsa inggris saya yang beberapa bulan belakangan ini nggak keurus.

Jadi dalam satu minggu kedepan saya akan bekerja keras untuk menulis artikel dalam bahasa inggris di blog tersebut termasuk memporting sebagian artikel dari blog ini kebahasa inggris. Kejar setoran? Ya, begitulah :) Tahun 2009 nanti akan balik seperti biasa lagi kok. Ya, itu saja.

Thanks senam

img source: d3d3k.wordpress.com



komentar pembaca DHINATACOM

  1. neki says:

    ganbatte!!! kembar

  2. famdy says:

    yah sama juga mas yoki, ane juga keteteran ngurus blog lebih dari satu. minggu ini telantar blog yang ini , besok ngurus blog yang atunya, mesti kerja keras nih yess

  3. Nias Zalukhu says:

    Apa ini ada kaitannya dengan perubahan avatar ituh? heheh

  4. annosmile says:

    semangat ngeblog kak D

  5. yang penting tetap semangat untuk ngeblog..

  6. Bajak Laut says:

    walau cuma sebentar saya ucapkan selamat tinggal bye

  7. nugraha says:

    Kunjungan lagi, halah saya lupa kalo punya teman blogger di sini (blogger magazine). Semoga sukses terus ya ? :)

  8. kinta says:

    wah mas yoki kejar setoran ya D , selamat berjuang mas

  9. M-Net says:

    kok banyak yang hiatus ya skarang.. hehehe.. semoga cepet kelar mas

  10. harianku says:

    terkadang tuntutan blog membuat kita sedikit memberikan perubahan yah mas, yang penting update terus mas :)

  11. Yoki Dhinata says:

    @Semua: thanks atas kunjungan dan dukungannya :)

  12. Dhimz says:

    Eh mas Yoki, kemarin katanya senin ini mau mbahas patch pes 2008 yg ada Timnasnya?
    Jd sblm hiatus tolong dpublish dulu patchnya. Gak sabar ni. Hehe ngiler

  13. doris says:

    yang penting tetap semangat untuk ngeblog.. cendol

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM