Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Editorial Agustus 2008



Author: DHINATACOM
Posted: 01.08.2008 at 07:00.
Last Updated: 01.08.2008 at 07:39.
4 Komentar.

Setiap harinya jumlah blog baru terus meningkat seiring dengan pertumbuhan blogger baru yang juga semakin banyak. Ada juga blogger yang memiliki puluhan bahkan ratusan blog yang aktif. Jika dibandingkan antara jumlah blog dan jumlah desain theme blog gratis yang ada saat ini, sepertinya jumlahnya tidak seimbang. Makanya jangan heran jika melihat banyak sekali blog yang memiliki ‘wajah kembar’ satu sama lain meskipun pemiliknya dan topik yang dibahas berbeda.

Pemilik blog manapun pasti ingin, baik blog pribadi maupun bisnisnya tampil beda dan unik jika dibandingkan dengan milik orang lain. Desain theme yang kembar dengan orang lain bisa menjadi ‘aib’ yang sangat mengganggu. Apalagi jika Anda menggunakan domain dan hosting sendiri untuk blog Anda, sayangkan kalau kita tidak berkreasi? Untuk yang menggunakan blog gratisan, ya hanya bisa pasrah saja dengan theme yang seadanya dan tidak bisa dimodifikasi.

Berbeda dengan bulan kemarin, pada bulan Agustus 2008, DHINATACOM akan secara fokus membahas tentang dunia desain web. Tema “Web Design itu mudah!” bukan sekadar omong kosong. Nyatanya banyak para desainer web/blog senior juga memulainya tanpa kursus atau sekolah khusus yang mahal. Mereka memulainya dengan sedikit demi sedikit, belajar secara otodidak, dan tidak segan untuk bertanya kepada orang lain jika tidak tahu.

Berminat untuk bisa mendesain blog Anda sendiri seperti mereka? Jika Ya, tetaplah secara rutin mengunjungi blog ini secara teratur karena pada bulan ini secara khusus akan ada banyak artikel yang berhubungan dengan desain web. Jika mungkin akan disertai juga wawancara dengan para desainer blog Indonesia. Baca juga berbagai artikel terbaru tentang blogging, internet, tips and tricks, wordpress, juga berbagai kategori menarik lainnya.

Jangan lupa untuk berlangganan melalui RSS Feed atau email ya! ayuk

Terima kasih juga untuk komentar, kritik, serta saran yang membangun dari Anda semua

my sign

Yoki DHINATA



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Mario says:

    saya setuju. malah semua teman designer saya ga punya pendidikan formal setingkat S1. mereka kebanyakan belajar sendiri secara autodidak

  2. oky says:

    desain front-nya keren bro, eh kalo mo kirim artikel ke pc plus ada trik khusus nggak ? mimpi

  3. Silverf0x says:

    Desain front page nya keren. Topik blog anda bulan ini kebetulan sejalan dengan beberapa artikel yang telah dan sedang disiapkan untuk di posting di http://www.silverf0x.com/, semoga dapat saling memperkaya ilmu atau syukur2 bisa saling dari guest article.

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM