Editorial Januari 2009

Mengawali tahun 2009 DHINATACOM ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua para pengunjung yang telah dengan setia memberikan saran dan kritik berupa komentar, menjadi pelanggan feed, dan juga pengunjung lalu lalang dari search engine sepanjang tahun 2008. Meskipun tahun 2008 telah kita lalui bersama, tentu tidak akan kita lupakan berbagai peristiwa begitu saja ,seperti manisnya prestasi yang kita raih serta kegagalan dan kekalahan yang kita terima dengan lapang dada.

Bulan Januari ini DHINATACOM mencoba memberikan tema bahasan yang cukup unik, “Jadilah Sahabat Bumi“. Lalu apa hubungannya dengan Majalah blog ini? Bukannya DHINATACOM itu Majalah Blog TI, Internet, dan game? Meskipun kelihatan tidak berhubungan, namun kenyataannya justru bidang teknologi informasi sering kali menjadi penyebab rusaknya bumi dan lingkungan kita. Oleh sebab itu beberapa artikel pada bulan Januari akan membahas bagaimana peran kita sebagai kaum techie, blogger, dan lainnya membuat kita kembali menjadi ‘sahabat bumi’.

Topik ini juga dipilih untuk mendukung Kompetisi Website Kompas MuDA – IM3 yang dilaksanakan oleh Komunitas KOMPAS MuDA (www.mudaers.com) yang berakhir pada tanggal 20 Januari 2009. Karena bisa memenuhi syarat, DHINATACOM mencoba mengikuti kompetisi ini :)

Tidak lupa juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zalukhu.Com yang telah memberikan award “The Most Creative Blog of 2008” kepada DHINATACOM. Lagi-lagi membuat saya jadi terharu nangis yess . Thanks atas award dan hadiahnya.

my sign

Yoki DHINATA

22 thoughts on “Editorial Januari 2009”

  1. selamat ya dhinata dah terpilih… oiya, ada kontes juga di blog saya. silakan mampir, saya undang kamu sekalian

    makasih ya, salam kenal

  2. Met tahun Baru yok… mudah-mudahan mimpi u ngiler jadi kenyataan ya.. nggaya . u harus semangat yess jangan banyak nonton tv tipi sekalipun u lg sedih nangis u harus tetep gokil nggaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *