Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Editorial Juli 2008



Author: DHINATACOM
Posted: 09.07.2008 at 18:30.
2 Komentar.

Bulan ini menjadi bulan yang cukup sibuk bagi saya. Awal bulan saya bekerja disalah satu perusahaan sepatu yang menjual produk dalam dan luar negeri. Nama-nama produk fashion ala Prancis dan lokal seperti ELLE, ELITE, Andre Valentino dan STUDIO NINE menjadi tidak lagi asing bagi saya. Namun tidak lama kemudian saya berhenti. Mencari lokasi kantor yang tidak terlalu jauh dengan tempat tinggal dan mencari pengalaman baru adalah salah dua alasannya.

Karena itulah Metamorfosis DHINATACOM yang semula dijadwalkan akan terjadi pada tanggal 1 Juli 2008 diundur 1 minggu hingga tanggal 8 Juli 2008. Ya theme terbaru yang Anda lihat sekarang ini telah saya buat hampir 1 bulan yang lalu. Namun sampai sekarang masih saja terdapat bug desain yang cukup menggangu sehingga saya perlu terus memperbaikinya. Jadi jangan sungkan untuk memberikan kritik/saran karena memang theme ini masih jauh dari sempurna.

Bulan ini belum ada tema spesifik yang difokuskan untuk dibahas. Karena semua jadwal jadi mundur maka rencana saya sebelumnya malah jadi mundur juga hehehe… Bulan depan saya jamin DHINATACOM akan tampil lebih profesional dan tepat waktu. Sekali lagi saya mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari Anda semua.

my sign

Yoki DHINATA



komentar pembaca DHINATACOM

  1. wah keren sitenya ,sukses terus ya mas.komentku yang pertama nih….

  2. myflaz says:

    SPAM! :batamerah:

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM