Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

FastPaste Versi 2.50: Aplikasi Pengelola Salin Tempel Yang Cerdas



Author: DHINATACOM
Posted: 19.10.2005 at 11:36.
Last Updated: 19.10.2005 at 15:17.

Sewaktu menggunakan perangkat lunak pengolah kata misalnya Microsoft Word, sudah tentu Anda sering melakukan perintah seperti copy dan paste. Tujuannya tentu saja untuk menyisipkan teks atau gambar yang digunakan berulang-ulang dalam tulisan tersebut.

 FastPaste Versi 2.50 dapat digunakan untuk membantu rutinitas Anda dalam menggunakan aplikasi pengolah kata. Kemampuannya adalah dalam mengelola perintah copy dan paste dengan baik dan ‘cerdas’. Pertama-tama silahkan Anda unduh dulu paket instalasinya kemudian lakukan instalasi seperti biasa.

 Setelah berhasil diinstal jalankan FastPaste 2.50 melalui menu [Start] atau melalui ikonnya di Desktop. Kali pertama aplikasi ini dijalankan, Anda bisa mengisi kotak kosong yang bertuliskan Empty yang berjumlah 30. Setiap project yang kosong dapat Anda isi dengan teks atau gambar. Untuk mengisinya cukup dengan mengklik tulisan Empty pada kotak tersebut, kemudian tekan ombol [F3]. Sebuah jendela bernama [Configure Clip to Paste] akan muncul, klik tombol [Plain Text] untuk mengisinya dengan teks murni, [RTF] jika teks mengandung format, dan [Image] jika clipboard berupa gambar.

 Jika project pada aplikasi ini sudah diisi, sekarang Anda dapat menyalin isinya kedalam aplikasi pengolah kata yang sedang Anda gunakan. Untuk menyalin isi dari project 1 cukup dengan menekan kombinasi tombol [Ctrl] + [1] pada keyboard. Angka 1 pada kombinasi tombol tersebut memaksudkan isi dari project 1 pada aplikasi FastPaste.
 Untuk melihat isi dari semua project Anda dan menyalin salah satunya Anda dapat menekan tombol [Ctrl] + [Alt] + [C] pada keyboard. Sebuah contex menu baru akan muncul beserta isi dari project yang Anda buat. Klik salah satu isinya untuk menyalinnya kedalam naskah Anda. Perangkat lunak ini bersifat shareware jadi waktu Anda dalam menggunakan aplikasi ini dibatasi selama 14 hari. Fitur-fitur lainnya dan penjelasan yang lebih dalam dapat Anda lihat pada menu help.

Situs   : http://www.dextronet.com
Ukuran File  : 1.99 MB
Kategori   : Utiliti
Lisensi   : Shareware (Pemakaian selama 14 hari)
Harga   : –
Kebutuhan sistem  : Windows 9x/ME/2000/XP/2003
Fitur utama  : Mengelola kegiatan copy paste



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM