Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Final Fantasy Crystal Chronicles: Ring of Fates



Author: DHINATACOM
Posted: 22.10.2008 at 08:32.
Last Updated: 22.10.2008 at 11:47.

Final Fantasy Crystal Chronicles: Ring of Fates adalah sebuah game  RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh perusahaan jepang bernama Square Enix untuk Nintendo DS. Ini adalah prequel untuk Final Fantasy Crystal Chronicles versi Nintendo GameCube. Game ini memanfaatkan kemampuan jaringan lokal nirkabel Wi-Fi, kemampuan dan fitur voice acting yang didukung oleh para aktor di Jepang untuk versi lokal dan dari Amerika Serikat untuk diseluruh dunia.

Sebagian besar permainan akan dilakukan dibagian atas layar. Layar sentuh menyediakan informasi status dan inventory serta stylus berbagai senjata dan serangan yang berbeda. Ada juga berbagai serangan spesial yang dimiliki oleh masing-masing ras dalam game ini. Sepanjang permainan, karakter Anda akan membutuhkan Magicite, sebuah element spesial yang dibentuk dari enam unsur yaitu: Fire, Thunder, Blizzard, Cure, Clear dan Raise.

Img source: Softpedia



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM