Game-Game Seru Di Akhir Tahun 2008



Terbit 12.12.2008. Edisi Dec 2008. Sudah ada 44 Komentar.
DHINATACOM

playstation 3 ps 3 game seru akhir tahun 2008Akhir tahun 2008 tinggal hitungan hari lagi. Pada bulan Desember ini ada banyak hari libur yang ditunggu-tunggu, seperti Natal dan liburan sekolah bagi yang masih sekolah. Bagi yang tidak pergi berlibur ke tempat wisata salah satu alternatif hiburan yang biasa dipilih adalah main games sepuasnya :) Ya, iyalah setelah sibuk belajar untuk ulangan dan remedial hehehe… dan bekerja sepanjangan tahun, main game bisa jadi obat bagi kebanyakan orang sebagai penghilang stress terutama bagi para gamer :)

Nah, bagi Kamu para gamer yang memiliki berbagai console game dan PC yang cukup yahud untuk bermain game kelas tinggi, DHINATACOM punya info tentang game-game apa saja yang bisa Kamu mainkan untuk mengisi liburan ala TI Kamu sambil menunggu Tahun baru 2009 :)

Game apa saja itu?

Need for Speed : Undercover (NFS UC)

Need for Speed : Undercover (NFS UC) Ini adalah versi paling anyar dari serial game Need For Speed. Need for Speed : Undercover (NFS UC) menyediakan sekitar 55 jenis model mobil yang bisa Anda mainkan, mulai dari yang modern hingga eksotik. Seperti biasa diawal permainan pemain hanya mendapat sebuah mobil dengan tampilan dan speed yang pas-pasan :) untuk mengganti mobil Anda memerlukan sejumlah uang yang bisa didapat setelah melakukan balapan.

Selain adu balap dengan mobil mewah lainnya, polisi juga bisa Anda tantang untuk adu kelihaian menyetir Anda :) Menurut pada reviewer, AI pada game ini juga lebih menantang pemain. Bagi game yang memainkannya di PC, tampilan grafik yang bagus akan menguras banyak tenaga hardware dari PC Kamu. Untuk review selengkapnya bisa Kamu baca diwebsite obengware.com.

Pro Evolution Soccer 2009 (PES2009)

Pro Evolution Soccer 2009 (PES2009)Game simulasi sepak bola yang sangat keren dari Konami :) Dalam versi terbarunya yaitu PES 2009 ada beberapa tambahan fitur perubahan seperti adanya Liga Champions dan Become a legend. AI komputer yang lebih cerdas dibanding versi sebelumnya yaitu PES 2008 bakal membuat kamu kerepotan dan mumbuat Kamu bekerja keras untuk membangun ulang strategi dan taktik yang sebelumnya biasa Kamu gunakan.

Butuh waktu penyesuaian jika baru pertama kali memainkan game ini. Gameplay yang berbeda bisa jadi tantangan bagi para penggemar PES diseluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun banyak kostum pemain yang masih palsu, Kamu bisa mengupdatenye menjadi asli menggunakan Patch PES 2009 yang bisa didownload secara gratis. Oya, DHINATACOM juga telah menulis tips tentang Setting tampilan PES 2009 untuk PC dengan hardware rendah.

Jika Kamu penggemar dan fans berat PES, Ayo ikutan gabung di forum WE/PES Indonesia ElevenGamer.com :)

Grand Thief Auto IV (GTA 4)

Grand Theft Auto IV (GTA 4)Dinantikan sejak lama oleh para gamer, Game yang memiliki rating Mature 17+ (kategori Dewasa) ini memang menyedot perhatian banyak gamer mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Grand Thief Auto IV (GTA 4) dirilis pada berbagai konsol paling mutahir seperti PlayStation 3, XBox 360 dan PC (Personal Computer). Untuk versi PC, GTA 4 telah tersedia sejak tanggal 18 November 2008.

Kali ini tokoh utamanya adalah Niko Bellic, petualangannya akan banyak dilakukan di kota Liberty. Info lebih lanjut dan lengkap dapat Anda baca diwebsite resmi rockstargames.com/iv.

Ada yang mau menambahkan?  sinchan

Artikel Terkait:



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . cekemail . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus - The Largest Indonesian Community.

(required)


Homepage DHINATACOM Subscribe RSS/Email Article Index Advertise Disclaimer Contact DHINATACOM F.A.Q (Frequently Ask Question)

LANGGANAN ARTIKEL




Powered by FeedBlitz