Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Game Heroes 2009: Cara Gamer Membuat Prestasi



Author: DHINATACOM
Posted: 20.03.2009 at 16:39.
13 Komentar.

Game Heroes 2009Bagi banyak orang, gamer biasa dipandang dengan cara yang negatif. Seperti pemalas, bodoh, dan tidak punya prestasi. Nah, pandangan ini rupanya membuat penerbit game online asal Indonesia, Lyto, berniat membuktikan bahwa anggapan itu tak selamanya benar.

Semua pasti tau dong yang namanya Lyto, yang menerbitkan game online seperti Ragnarok, Idol Street dan banyak lagi di Indonesia, mencoba membuat acara bernama Game Heroes 2009 dengan tujuan menepis pandangan buruk tentang gamer Indonesia.

Game Heroes 2009 dapat diikuti oleh seluruh gamer Indonesia, tujuannya adalah untuk mencari bibit gamer yang punya prestasi siginifikan di luar dunia game. Misalnya termasuk prestasi di bidang akademis maupun olahraga.

Gamer yang akan terpilih dalam acara berslogan “Hebat di Game, Hebat di Prestasi” itu akan mendapatkan penghargaan di acara Lyto Game Festival 2009. Festival tersebut akan diselenggarakan Juli 2009.

“Game Online merupakan hiburan yang menyatukan segi permainan elektronik sekaligus media untuk bersosialisasi untuk sesama anggotanya. Dengan acara Game Heroes, Kami ingin agar gamer kami yang berprestasi dapat menjadi teladan bagi orang banyak, dan menciptakan komunitas gamer Indonesia yang lebih maju dan sehat,” demikian ucap Andi Suryanto, Presiden Direktur Lyto, dalam keterangan tertulis yang dikutip DHINATACOM dari detikINET.

Jadi siapakah gamer yang akan menjadi “Heroes” ditahun 2009? Apakah Kamu masuk didalamnya? sombong



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Wuih… ada aja idenya… Semoga aja deh target Lyto dapat tercapai…

  2. mamas86 says:

    Gamers sejati nih kayaknya… Thank’s 4 u ayuk

  3. Septian says:

    Wah…si Lyto emang jago nih Marketing nya….
    untuk menarik hati para gamer juga nih kayaknya…
    tapi sial nya, ragnarok Online masih bayar….dooohh..dasar lyto PELIT!!! heheh yess

  4. Bintang says:

    Bagus tuh, jadi gamer nggak dimarahin lagi sama ortu bye

  5. Infopemula says:

    waa..setuju bgt nih
    supaya maen jalan terus kembar Tapi Prestasi numpuk terus….

    salam kenal & sukses buat blogzine-nya KEREN sombong

  6. ika says:

    saya juga ndak setuju kalo gamer dibilang pemalas,, soalnya temen saya dulu pas kulya ada yang dari hasilnya ngegame isa beli motor.. hehehe gak tau deh, kayaknya jual karakter gitu kali yah? soalnya saya juga kurang paham game…

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM