Klarifikasi Artikel PES 2008 PC di Majalah Winning Eleven Vol 7

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia

Sebenarnya sejak majalah Winning Eleven volume 7 datang kerumah saya, saya ingin langsung memberikan klarifikasi tentang kesalahan beberapa tata letak gambar dalam rubrik Tips dan Tricks PES 2008 versi PC. Namun baru hari ini saya sempat menulisnya diblog ini. Saya selalu merasa bertanggung jawab dengan apa yang saya tulis, baik untuk majalah, tabloid maupun blog.

Nah, kesalahan tata letak gambar dalam halaman 52 – 54 merupakan bukan 100% kesalahan saya sebagai penulis artikelnya. Saya tidak tahu apa-apa dalam urusan untuk mendesain majalah tersebut. Yang saya tahu adalah saya mengirimkan naskah dan gambar dengan informasi yang benar pada saat majalah Winning Eleven volume 7 dibuat. Tanggung jawab penuh untuk kesalahan ini bisa gamer komplain pada bagian tata letak majalah.

Lewat artikel ini saya juga ingin meminta maaf bagi gamer yang tidak bisa mendownload Superpatch 1.0 untuk PES 2008 PC. Sayang sekali karena situs resmi pembuatnya sudah menghapus dari server mereka, padahal sekitar bulan Maret 2008, Superpatch 1.0 masih bisa didownload dengan bebas. Akan saya usahakan untuk mengupload kembali ke server lokal agar gamer bisa mendownloadnya dengan cepat dan mudah. Kalau bisa malah Superpatch 2.0 agar lebih uptodate. Oleh sebab itu, silahkan kunjungi terus blog ini agar bisa mendapatkan atau memberikan informasi terbaru tentang Superpatch untuk PES 2008 versi PC.

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia

11 thoughts on “Klarifikasi Artikel PES 2008 PC di Majalah Winning Eleven Vol 7”

  1. Gmna nech BOZ cara download superpatch 1.0? bingung GW cz masih pemula. kasih tau Downk…please nangis

  2. mas…games’a compatible ga sama windows 7…??
    soal’a saya pake win 7…minta link’a dong….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *