Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Mana Janji Langganan Gratis Itu?



Author: DHINATACOM
Posted: 16.07.2008 at 04:42.
6 Komentar.

Hampir 2 bulan yang lalu saya turut berpartisipasi dalam kampanye marketing yang sedang gencar dilakukan oleh penerbit tabloid Pulsa dan majalah Mobile Guide. Untuk blogger cara termudah yang disyaratkan sangat mudah, cukup dengan memasang banner tabloid Pulsa dan majalah Mobile Guide pada blog mereka. Sebagai ‘imbalan’, blogger yang memasang banner akan mendapat kiriman 1 tabloid Pulsa dan majalah Mobile Guide secara gratis kerumah.

Ya lumayan dapat bacaan selular gratis, sambil menunggu kiriman tabloid PCplus gratis yang sepertinya sudah ogah datang kerumah saya. Karena sudah terbukti mengirim, maka saya berani merekomendasikan. Nah, didalam paket kiriman terdapat beberapa lembar kertas berisi keterangan lebih lanjut tentang kampanye marketing tabloid Pulsa dan majalah Mobile Guide. Termasuk info tentang cara yang bisa dilakukan agar kita bisa berlangganan secara gratis sesuai dengan syarat dan waktu yang telah ditentukan dengan mengajak blogger lain juga memasang banner pada blog mereka.

Saat ini saya telah berhasil memenuhi syarat untuk berlangganan gratis selama 3 bulan, dengan mengajak 5 blogger lain ikut memasang banner diblog masing-masing. Kemudian saya beritahu kembali pihak penerbit melalui sms bahwa saya sudah memenuhi syarat pada tanggal 3-7-2008. Nah, yang jadi pertanyaan… sampai sekarang kok belum ada respon ya?

Berbeda sewaktu pertama kali saya memasang banner diblog ini. Mereka langsung menanyakan alamat lengkap rumah saya. Tabloid Pulsa dan Majalah Mobile Guide juga belum sampai tuh kerumah. Dulu.. kirimannya juga datang lama sekali, hampir 2 minggu lebih sejak saya memberitahukan pihak mereka.

Apakah belum sampai karena mengirimnya menggunakan POS Indonesia yang terkenal sangat lama?

Saya tunggu deh sampai bulan depan konslet males



komentar pembaca DHINATACOM

  1. hansen says:

    wahhh yok… beneran nie??? ikutan juga ahhh kembar kembar kembar
    smilenya lucu2 amat licik dapet dari mana nie?? love love

  2. info:
    langganan internet ulimited, bisa pakai dimana saja dan kapan saja
    http://www.fleshinet.info

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM