Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Memainkankan Input Plug-ins Winamp



Author: DHINATACOM
Posted: 25.06.2005 at 06:41.

Winamp yang selama ini kita pakai memiliki banyak Input plug-ins yang memungkinkan kita untuk memainkan berbagai jenis file audio sesuai dengan input plug-ins yang dimilikinya. Dan lagi-lagi Winamp juga memiliki banyak hal tersembunyi yang dapat kita lihat. OK, langsung saja kita lihat hal tersembunyi apa yang dimiliki oleh input plug-ins Winamp, begini caranya :

1. Jalankan Winamp yang Anda miliki. (Penulis menggunakan Winamp 5.08c)
2. Klik menu [Options]>[Preferences…] atau tekan Ctrl+P.
3. Pada jendela Winamp Preferences pilih menu [Plug-ins]>[Input]

· Pada jendela Input plug-ins pilih plug-ins Nullsoft NSV Decoder v1.04 kemudian klik tombol [About] yang terletak dibagian bawah. Akan muncul jendela About… kemudian klik ganda gambar llama pada jendela tersebut. Gambar llama akan berubah menjadi tulisan nullsoft present you nSV play hidden party … dan seterusnya. Klik ganda lagi gambar tersebut untuk menampilkan gambar api, air dan lainnya yang terlihat menarik.

· Satu lagi plug-ins yang dapat dimainkan adalah Nullsoft Vorbis Decoder v1.35. Pilih plug-ins tersebut kemudian tekan tombol [About]. Pada jendela About…terdapat gambar ikan berwarna kuning dan biru cerah yang merupakan iconnya. Klik sekali pada gambar tersebut maka ikan itu akan berputar kearah kanan. Kemudian klik sekali lagi dengan klik kanan maka ikan tersebut akan berputar kearah kiri. Jika Anda terus mengklik ikan tersebut maka ikan tersebut akan berputar dengan cepat dan sebuah keterangan baru akan muncul berupa kecepatan berputar ikan satuan RPM, juga rekor tercepat yang pernah Anda buat. Jadi tunggu apa lagi, Ayo coba sekarang!!!.



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM