Menanti Aktivasi TELKOMSELFlash

3 hari yang lalu, saya berkunjung ke satu-satunya GraPARI Telkomsel yang ada di Tangerang, ada di BSD Serpong. Tujuannya sih untuk registrasi paket Internet unlimited 3G dari TELKOMSELFlash. Rencananya akan ‘dikawinkan’ dengan hp LG KU250. Proses registrasi sebenarnya gak terlalu rumit. Cukup datang ke GraPARI terdekat ditempat tinggal Anda, lalu mengisi beberapa formulir pendaftaran, jangan lupa bawa materai Rp 6.000 tapi kalau gak mau ribet bawa, bisa nanti dibeli disana.

Nah, begitu selesai daftar maka saya diminta menunggu dengan sabar aktivasi nomor kartu HALO yang akan digunakan. Bisa memakan waktu 3 hingga 7 hari, tergantung banyaknya waiting list yang mengantri untuk disurvey keakuratan datanya (kayak bikin kartu kredit aja ya?). Setelah tanya jawab dengan salah seorang karyawannya, akhirnya jadi tau deh cara pembayaran dan siklus perhitungan tagihan (billing cycle) yang ternyata ada 3 tahap yaitu tanggal 1, 11, dan 20. Dipilih yang terdekat tergantung tanggal aktivasi kartu HALO yang digunakan.

Jadi bingung juga nih.. kalau pake tanggal 1 sudah rugi beberapa hari, tapi kalau pake tanggal 11 jadi lebih lama lagi dong.. gatau

Ya, semoga aja registrasi saya bisa cepat diproses capedeh

Ada yang pake TELKOMSELFlash juga? Minta pengalamannya ya.. ayuk

5 thoughts on “Menanti Aktivasi TELKOMSELFlash”

  1. saya baru pake 2 bulan, puas juga kok makenya. kayaknya ini solusi termurah buat saya bisa internet. tapi sayang daerah saya cuman bisa Gprs-an. sehingga kecepatan, yah..bisa dibilang lumayan.

    1. untuk dirumah saya sih sinyal 3Gnya fullk terus mas.. coz cukup deket sama BTS hehehe.. thx ya dah mau mampir

  2. sebenarnya kecepatan telkomflash di lokasi saya sangat baik, namun sayang sudah tidak bisa daftar untuk langgan flash lagi. nangis nangis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *