Mengungkap Info Spesifikasi Nokia E63




Terbit 24.10.2008. Edisi Oct 2008. Sudah ada 160 Komentar.
DHINATACOM

Nokia E63 Specs InfoSetelah informasi yang bocor tentang spesifikasi Nokia E75 dan E72 menjadi berita yang paling hangat bulan lalu, kini berita tentang ponsel Nokia lainnya untuk pekerja kantoran yang ditandai dengan nama awalan E yaitu Nokia E63 juga dikabarkan telah bocor di Internet. Meskipun handset terbaru ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Nokia, beberapa gambar Nokia E63 sudah bisa ditemukan di Internet.

Menurut dugaan, Ponsel Eseries Nokia paling anyar ini memiliki spesifikasi modern seperti konektivitas GPRS, EDGE dan HSDPA (3,6 atau 7,2 Mbps), sebuah kamera 2 megapixel, tetapi tidak ada kamera sekunder untuk videocall, Bluetooth, WLAN, Java MIDP 2.0 dan CLDC 1.1, QWERTY keyboard, layar TFT dengan resolusi 240×320 piksel dan Konektor port 3.5mm jack.

Nokia E63 Specs Info

Nokia E63 juga sedikit lebih tebal daripada Nokia E71 dan tidak memiliki tombol samping. Nokia E63 menyediakan slot kartu memori microSD dan sebuah port microUSB untuk sinkronisasi PC. Seperti smartphone Eseries lainnya, E63 menggunakan sistem operasi Symbian S60 3rd Edition Feature Pack 1 sebagai software utamanya.

Karena tidak ada pengumuman resmi mengenai handset baru, tidak ada harga atau perincian detil yang dapat diandalkan, tetapi mungkin akan diumumkan pada akhir tahun.

Berminat membelinya? ngiler

Img source: Telefon-Treff dan Nokia



komentar pembaca DHINATACOM

  1. suyitno says:

    posisi lokasi???

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . cekemail . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus - The Largest Indonesian Community.

(required)


Homepage DHINATACOM Subscribe RSS/Email Article Index Advertise Disclaimer Contact DHINATACOM F.A.Q (Frequently Ask Question)

LANGGANAN ARTIKEL




Powered by FeedBlitz