Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Mengungkap Info Spesifikasi Nokia E63



Author: DHINATACOM
Posted: 24.10.2008 at 12:05.
Last Updated: 24.10.2008 at 16:59.
160 Komentar.

Nokia E63 Specs InfoSetelah informasi yang bocor tentang spesifikasi Nokia E75 dan E72 menjadi berita yang paling hangat bulan lalu, kini berita tentang ponsel Nokia lainnya untuk pekerja kantoran yang ditandai dengan nama awalan E yaitu Nokia E63 juga dikabarkan telah bocor di Internet. Meskipun handset terbaru ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Nokia, beberapa gambar Nokia E63 sudah bisa ditemukan di Internet.

Menurut dugaan, Ponsel Eseries Nokia paling anyar ini memiliki spesifikasi modern seperti konektivitas GPRS, EDGE dan HSDPA (3,6 atau 7,2 Mbps), sebuah kamera 2 megapixel, tetapi tidak ada kamera sekunder untuk videocall, Bluetooth, WLAN, Java MIDP 2.0 dan CLDC 1.1, QWERTY keyboard, layar TFT dengan resolusi 240×320 piksel dan Konektor port 3.5mm jack.

Nokia E63 Specs Info

Nokia E63 juga sedikit lebih tebal daripada Nokia E71 dan tidak memiliki tombol samping. Nokia E63 menyediakan slot kartu memori microSD dan sebuah port microUSB untuk sinkronisasi PC. Seperti smartphone Eseries lainnya, E63 menggunakan sistem operasi Symbian S60 3rd Edition Feature Pack 1 sebagai software utamanya.

Karena tidak ada pengumuman resmi mengenai handset baru, tidak ada harga atau perincian detil yang dapat diandalkan, tetapi mungkin akan diumumkan pada akhir tahun.

Berminat membelinya? ngiler

Img source: Telefon-Treff dan Nokia



komentar pembaca DHINATACOM

  1. usman says:

    ko ga ada jawaban sih? apa dah pada tidur kali ya? emang ga pada nonton piala dunia?

  2. usman says:

    :capedeh2:

  3. tha says:

    recseller kata orankk begoo zha E63 ntuuhh sliding licik ogeb banged sii lo??? kalo ga tau gag ussaa ngomong bikin gue gregetan zha :batamerah: oh iya yg tau tlong ksih tau ya… apa sih bedanya nokia e63 yg merah mha yg biru???? mimpi jdi bngung mo bli yg mna??? ngacir2 ntar tkut slah mlih takut pengent yg pling bgusnya sihh malu

  4. tha says:

    wkwkwkwk :capedeh2:

  5. salsa says:

    gmnay cra download tema E63 ak aj beli E63 cmn 1.400000 aj,enaxya cmn buat wifi aj cpa yg tw harga X6 sma C3 di sekitar solo aj????????????????????? capedeh

  6. RQ says:

    :capedeh2: :capedeh2: :capedeh2:
    Bagus g ni hf,jd ragu.liat harga kemarin 1.600.

  7. enno says:

    jadi bimbang pilih BB apa nokia E63…..hrga juga hmpir2 sama damn males

  8. suhendra says:

    Salsa dimana beli E63 1,4 juta, Minta informasi dong ?…
    Terima kasih ya……..

  9. ardhan says:

    beli android aja lah, lebih keren :sundul:

  10. Wawan says:

    E63 bagus sih………..
    Tapi ngga ada kabel USB nya bikin kesal aja kesel
    strees

  11. angga ys says:

    puas bget dech make E63 ny recseller recseller

  12. fred says:

    ada yang mau e63 putih daerah sby nda???
    bingung
    masih garansi sampe thn dpn…
    kalau mau hub no ini: 087750929000
    butuh cpt…..
    kondisi masih bgs dan lengkap….

  13. citra says:

    gw lgi sedih niegw lgi bete nie….. sendiri

  14. citra says:

    gw lgi kesepian nie…… sendiri

  15. jarot says:

    mimpi ko…aku bingung pake E63 Yah….???? mimpi

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM