Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Author: DHINATACOM
Posted: 31.10.2010 at 11:17.
Last Updated: 31.10.2010 at 13:16.
6 Komentar.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaPunya mobil keluarga yang nyaman dengan kualitas bermutu dan harga yang ideal sudah pasti jadi incaran banyak orang. Terutama bagi keluarga dengan anggota keluarga yang besar. Mobil keluarga memang sudah seharusnya mobil yang cukup “bandel” dalam arti tahan banting untuk diajak jalan bepergian. Sebab mobil untuk keluarga biasanya sehari-hari digunakan untuk alat transportasi bekerja, antar jemput anak sekolah dan sesekali digunakan untuk liburan bersama keluarga ke tempat wisata yang cukup jauh, bisa didataran tinggi maupun dataran rendah.

Toyota sebagai salah satu brand otomotif ternama Indonesia memiliki produk-produk unggulan yang sudah terbukti di kelasnya. Perusahaan asal Jepang yang dikenal dengan nama Toyota Motor Corp (TMC) dan sudah berdiri sejak tahun 1937 ini juga produktif dalam memproduksi mobil. Tidak mengherankan karena Toyota ternyata merupakan pabrikan mobil terbesar ketiga dunia dalam unit sales dan net sales, total kira-kira sudah 5,5 juta unit mobil yang sudah dipasarkan diseluruh dunia. Jika dihitung, angka ini ekuivalen dengan memproduksi 1 unit mobil dalam 6 detik! Seperti yang DHINATACOM kutip dari Wikipedia.

Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Toyota - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Di Indonesia Toyota merupakan brand mobil yang sudah dipercaya oleh para pemilik kendaraan roda 4. Mau bukti? Coba saja perhatikan mobil-mobil yang ada dijalan raya, mobil dengan logo ellips membentuk huruf T ini pasti akan sangat mudah ditemukan. Masih kurang bukti? Coba lihat mobil yang diparkir dalam garasi tetangga dirumah Anda, dalam 1 komplek bisa dipastikan ada mobil Toyota yang diparkir disana.
Avanza, Kijang Innova, Yaris, Vios, Fortuner, Rush dan Alphard bisa lihat banyak “berkeliaran” dijalan raya. Bahkan pada bulan September 2010, Toyota Yaris berhasil menyalip angka penjualan pesaing beratnya. Dalam daftar 10 mobil penumpang terlaris di bulan September 2010, 4 mobil Toyota sukses bertengger dalam daftar dengan total penjualan rata-rata diatas 900 unit hingga 8.802 unit. Kenapa mobil Toyota begitu dicintai para penikmat otomotif? Fakta berikut ini bisa jadi jawabannya.

Dalam survei di AS yang digelar Consumer Reports, Pabrikan Toyota melalui berbagai mereknya masih dianggap sebagai mobil yang paling bebas masalah. Dari survei Consumer Reports, Toyota berada dalam urutan ke 6 rangking merek mobil yang paling bebas masalah. Bukan hanya mobil baru Toyota yang berkualitas. Bahkan mobil Toyota bekas diprediksi menjadi mobil yang paling diburu pada tahun 2011.

General Manager mobil88, Leovan Widjaya mengatakan “MPV masih terbaik, prediksi Avanza masih memegang penjualan MPV tahun depan… dan juga Innova di 2011,” seperti yang DHINATACOM kutip dari detikOto. Jadi jika Anda memiliki niat untuk membeli mobil keluarga yang ideal, produk Toyota bisa menjadi pilihan yang tepat. Tanyakan saja pada pengamat otomotif, Mobil Toyota merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Logo Toyota SEO Award 2010



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Mantab gan…
    Sundul terus
    Salam kenal

  2. Mesakh Shandy says:

    Wah ko ga ngebahas Daihatsu sich, capedeh sendiri ngacir Ato Bajaj strees

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM