Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

MUSICMATCH Jukebox 8.0: Dengar Musik Sambil Melihat Foto Cantik



Author: DHINATACOM
Posted: 22.02.2006 at 13:33.
1 Komentar.

Saat memutar lagu favorit anda, aplikasi multimedia  umumnya menampilkan visualisasi yang berbentuk abstrak. Supaya tidak bosan , visualisasi bisa diganti dengan tampilan slideshow koleksi foto-foto anda.  MUSICMATCH Jukebox 8.0 bisa mewujudkan keinginan anda, dengan beberapa langkah praktis anda bisa dengan asyik mendengarkan musik sembari melihat-lihat foto idola anda atau keluarga anda. Caranya sebagai berikut.
 
1. klik menu [View] > [Visualizations] > [Chooser] untuk membuka jendela Select Visualization.
2. Pada Select Visualization, pilih  MUSICMATCH Slideshow Visualization, dan selanjutnya klik [Configure].
3. Maka akan tampil jendela Slideshow Configuration dan pada Picture Folder pilihlah folder dimana anda menyimpan foto-foto koleksi anda dengan klik tombol […].
4. Selanjutnya  pada Picture Interval, anda tentukan lamanya waktu pergantiaan foto-foto yang akan ditampilkan sebelum ke transisi berikutnya. Secara standar 10 detik sekali foto akan berganti dan MUSICMATCH menyediakan interval maksimal 1 menit. Jadi jika anda ingin lebih memperpanjang waktu pergantian foto, silahkan geser ke kanan batang yang disediakan.
5. Sekarang pilihlah  Transisi dan Animasi yang cocok digunakan saat foto-foto ditampilkan pada Picture Transitions dan Picture Animations.
6. Berikutnya pilih resolusi monitor anda pada saat slideshow ditampilkan satu layer penuh.  Klik [OK].  
7. Nah kembali ke jendela Select Visualization , klik tombol [Start] pada set visualizations display on/off. Coba anda lihat kotak Status yang berisi Running. Itu berarti slideshow sudah berjalan. Sekarang klik [OK].
8. Berikutnya klik [View] > [Media Window], maka munculah jendela MUSICMATCH Slideshow Visualization yang menampilkan slideshow foto-foto keren yang anda miliki. Perhatikan di sudut kiri bawah pada tampilan slideshow menampilkan nama album, judul lagu dan nama penyanyi saat    lagu kesayangan anda diputar dan di sudut bawah sebelah kanan ditampilkan tanggal foto itu dibuat dan nama file dari foto tersebut. Satu lagi agar tampilannya fullscreen tekan saja tombol [F11] supaya lebih sip.



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Pinxerzzz says:

    halooowww males
    nui commen baru

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM