Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Nuansa Hijau Untuk Interior Rumah Minimalis Anda



Author: DHINATACOM
Posted: 28.09.2016 at 08:33.
Last Updated: 28.09.2016 at 08:36.

Warna hijau merupakan salah satu warna yang melambangkan sebuah keasrian, sehingga menjadikan kenyamanan untuk setiap orang yang melihatnya. Untuk itu tidak heran jika banyak orang yang menyukai warna hijau ini untuk menjadi warna diding dari rumah mereka. Namun anda juga jangan salah memadukan warna hijau, agar kesan natural dan asri masih tetap bisa anda nikmati.

Jika anda ingin menciptakan suasana yang tenang dan nyaman dalam rumah dijual di Jakarta selatan tipe minimalis yang anda tinggali maka anda bisa memilih konsep interior rumah minimalis anda dengan warna hijau perpaduan dengan warna putih atau dengan warna soft yang lainnya. Selain itu, anda juga bisa menambahkan lagi kombinasi rumah yang menyatu dengan alam seperti rumput-rumputan, dedaunan dan lain sebagainya.

Dan pada kesempatan kali ini yang akan kami kupaskan adalah tentang nuansa hijau untuk interior rumah minimalis anda, yang mungkin cocok untuk anda yang mendambakan sebuah hunian yang nyama serta terasa santai untuk tempat berkumpul dengan keluarga.

Dalam menerapkan nuansa hijau untuk interior rumah minimalis, anda bisa menggunakan warna tersebut sebagai warna cat dinding, selain itu juga bisa diaplikasikan pada sofa atau kursi, gorden serta berbagai furniture yang lainnya. Agar suasana interior rumah minimalis anda semakin terasa hidup dan tidak berkesan monotone, pastikan anda mengkolaborasikan warna hijau tersebut dengan warna yang lainnya seperti warna putih yang mempunyai kesan netral.

Untuk warna hijau sendiri memiliki banyak sekali pilihan, namun biasanya yang sering digunakan untuk mempercantik interior rumah adalah warna hijau muda yang biasanya dipadukan dengan warna putih, sehingga menghasilkan sebuah kesan netral, nyaman dan juga asri. Berikut ini beberapa gambaran interior rumah dengan nuansa hijau yang mungkin bisa ada terapkan dalam rumah anda.

Cukup menarik bukan, nuansa hijau untuk interior rumah minimalis anda? Sebelumnya anda juga harus mengetahui jika warna hijau tersebut bisa menjadi sebuah lambang sang pemilik rumah yang memiliki sebuah karakter ceria serta enerjik. Semoga bisa bermanfaat.



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM