Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Pantang menyerah



Author: DHINATACOM
Posted: 12.04.2008 at 17:47.
Last Updated: 12.04.2008 at 15:59.
2 Komentar.

Kemarin saat sedang masuk kedalam warnet didekat rumah, saya sedikit kaget sekaligus terharu melihat pemandangan yang tidak biasa. Ada seorang pria cacat mungkin sekitar 20-25 tahun sedang browsing menggunakan Firefox. Kepalanya miring sekitar 45° kearah kanan, sehingga untuk melihatpun saya rasa dia merasa kesulitan apalagi membaca teks pada layar monitor.

Lalu apa website yang dia buka? Friendster? Fupei? Atau Live Connector? wah ternyata tebakan saya salah semua. Setelah saya intip layar monitornya, ternyata dia sedang sibuk membaca kumpulan artikel gratis di situs ilmukomputer.com. Belum lagi saya liat daftar hasil download ebook dari ilmukomputer.com yang bejibun dan siap dibawa pulang melalui flash disknya.

Lalu apa maksudnya saya menceritakan kisah tersebut diblog ini? Ya, kalau mau jujur sering kali kita tidak berusaha untuk menjadi lebih baik ketika keadaan kita baik-baik saja. Kebanyakan dari kita dalam keadaan yang jauh lebih baik dan sehat dari pada pria cacat tadi. Dalam keadaan yang mungkin terpuruk secara fisik dan mental, dia masih mau belajar untuk merubah keadaan hidupnya menjadi lebih baik. Tidak mudah untuk hidup dalam keadaan seperti itu. Untuk keluar dari rumah dan pergi menuju warnet saja dibutuhkan keberanian dan tekad yang kuat. Terutama saat orang-orang lain memandang dengan aneh keadaannya.

Saya tidak tahu apakah ia bekerja dibidang TI atau non-TI. Atau apakah ia seorang blogger dan Publisher. Tapi yang pasti semangatnya untuk mempelajari TI perlu ditularkan. Tidak soal bagaimana keadaan kita sekarang, baik cacat maupun sehat, miskin atau kaya, kegiatan belajar untuk menjadi yang lebih baik perlu dilakukan secara teratur.

makanya jangan kebanyakan browsing Frindster melulu atau posting artikel yang gak jelas ke blog

Akhir kata, jangan sampai keadaan yang kurang menguntungkan menghambat mimpi serta ide kita. Jangan juga cepat nyerah Tetap semangat ayuk



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Andi Sukry says:

    senam saya benar benar salut dengan orang itu, saya aja yang sehat terkadang malas untuk menambah ilmu padahal banyak ilmu yang bisa dibilang gratis tapi bermutu, makasih artikelnya, membuat saya semakin ingin rajin belajar , jadi semangat lagi nih yess yess

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM