Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Pembayaran Pertama Dari KumpulBlogger



Author: DHINATACOM
Posted: 25.07.2008 at 14:04.
Last Updated: 25.07.2008 at 07:25.
20 Komentar.

Tanggal 24-7-2008 jam 10 pagi jadi hari bersejarah dalam perjalanan money making online yang saya tempuh. Untuk pertama kalinya saya mendapat bayaran dari program PPC (lebih tepatnya kata mas Kukuh TW sih PPUC) asli lokal yaitu KumpulBlogger. Ternyata prediksi saya yang salah tentang KumpulBlogger terbukti menjadi semakin salah D karena KumpulBlogger ternyata lebih ngumpul. Pemberitahuan tentang proses pembayaran diberitahukan lewat emailnya mas kukuh sendiri yaitu kukuhtw[at]kukuhtw.com.

Isi emailnya secara umum seperti halaman statistik revenue yang Anda lihat kalau sudah login di KumpulBlogger. Anda bisa melihat detail dari penghasilan text link, mini banner, refferal text link, dan refferal mini banner. Keterangan transaksi transfer dari KlikBCA juga ikut disertakan pada email. Jadi Anda bisa mengetahui tanggal pembayaran dan nomor rekening BCA yang Anda gunakan untuk menerima pembayaran dari KumpulBlogger.

Oya, sekadar informasi pembayaran pertama ini saya dapat hanya dari hasil Text link, pengen juga sih pasang mini banner, tapi bingung mau ditaruh dibagian mana blog ini. Pendapatannya juga gak besar kok. Ya paling cuma bisa buat beli pulsa hehehe.

Yang punya pengalaman, tips dan trik tentang KumpulBlogger bagi-bagi infonya ya ayuk



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Herialsyah says:

    belum pernah dapat

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM