Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Pemberitahuan Penting Seputar Keamanan Layanan PlayStation®Network



Author: DHINATACOM
Posted: 30.04.2011 at 10:55.
Last Updated: 30.04.2011 at 11:04.
3 Komentar.

PSN Playstation Network

Berikut ini ada informasi penting dari PlayStation Asia yang DHINATACOM terima melalui email.

Kepada para pelanggan PlayStation Network yang kami hormati,

Kami telah mengetahui bahwa, antara tanggal 17 April dan 19 April 2011, informasi tertentu dari akun milik pengguna PlayStation Network telah terganggu dikarenakan intrusi yang tidak sah dan ilegal ke dalam jaringan kami. Sebagai respon dari intrusi tersebut kami telah:

  1. Menghentikan sementara layanan PlayStation Network;
  2. Mempekerjakan firma keamanan dari luar dan diakui untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh mengenai permasalahan yang terjadi; dan
  3. Secepatnya melakukan tindakan-tindakan untuk meningkatkan keamanan dan memperkuat infrastruktur jaringan kami dengan cara membangun kembali sistem kami untuk memberikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi terhadap informasi personal anda.

Kami sangat menghargai kesabaran, pengertian dan itikad baik anda karena kami akan melakukan apapun yang dibutuhkan untuk memperbaiki masalah ini secepatnya dan se-efisien mungkin.

Walaupun saat ini kami masih menyelediki rincian dari insiden ini, kami percaya bahwa seseorang yang tidak berhak telah memperoleh informasi yang telah anda berikan sebagai berikut: nama, alamat (kota, propinsi, kode pos) dan kata sandi dari jawaban keamanan (security answers) PlayStation Network anda juga mungkin telah diambil. Jika anda memiliki sebuah sub-account yang sah untuk tanggungan anda, data yang sama dari tanggungan anda juga mungkin telah diambil. Atas dasar pertimbangan kehati-hatian yang besar, kami juga menyampaikan bahwa nomor kartu kredit anda (kecuali kode keamanan) dan tanggal daluarsa/berakhirnya juga mungkin telah diambil.

Untuk keamanan anda, kami menyarankan anda untuk berhati-hati terhadap penipuan melalui email, telepon dan surat yang meminta informasi personal atau sensitif. Sony Computer Entertainment tidak akan menghubungi anda dengan cara apapun, termasuk melalui email, meminta nomor kartu kredit anda, nomor identitas atau nomor sejenis lainnya atau informasi yang terkait dengan personal lainnya. Jika anda diminta untuk memberikan informasi ini, maka anda dapat memastikan bahwa permintaan tersebut bukan berasal dari Sony Computer Entertainment. Apabila PlayStation Network telah pulih secara total, kami sangat menganjurkan anda untuk masuk dan mengganti kata sandi anda. Selain itu, jika anda menggunakan nama pengguna atau kata sandi PlayStation Network anda untuk layanan atau akun yang tidak terkait lainnya, kami sangat menyarankan anda untuk menggantinya juga.

Untuk melindungi dari kemungkinan pencurian identitas atau kerugian finansial, kami menyarankan anda untuk tetap waspada dalam meneliti laporan akun anda dan memonitor laporan kredit atau laporan lainnya yang sejenis.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran anda selama kami menyelesaian penyelidikan terhadap insiden ini dan kami meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi. Team kami telah bekerja tanpa henti untuk menyelesaikan hal ini dan layanan akan tersedia kembali secepatnya. Sony Computer Entertainment memperlakukan perlindungan informasi dengan sangat serius dan akan terus bekerja untuk memastikan tindakan tambahan telah diambil untuk melindungi informasi yang terkait dengan personal. Memberikan layanan entertainment yang berkualitas dan aman kepada pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Harap hubungi kami pada nomor: 2341 2356 (HONG KONG) atau 021 2994 8800 (INDONESIA) atau 1 800 81 4963 (MALAYSIA) atau 800 8523 663 (SINGAPORE) atau 0809 079 888 (TAIWAN) atau 0 2715 6100 (THAILAND) jika anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut.

Hormat kami,
Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited



komentar pembaca DHINATACOM

  1. amad says:

    info menarik gan….. ngacir2

  2. makasih infonya nih, moga cepet kelar dah

  3. Bohay says:

    kiss WOW…. NICE INfo

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM