Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Personal Diary 1.00: Kutuliskan Kisah Hidupku



Author: DHINATACOM
Posted: 08.11.2005 at 11:49.
Last Updated: 08.11.2005 at 15:17.

Semua orang melakukan banyak hal dalam kehidupannya sehari-hari. Mulai dari bangun tidur sampai masuk kembali kedalam selimut, kita mengalami hal-hal yang menarik seperti pertemuannya dengan seseorang yang ‘spesial’, musik yang disukainya, makanan favorit dan lain-lain.

 Untuk menceritakan tentang pribadinya, banyak orang menuangkan kisah hidupnya dalam blog di Internet. Itulah sebabnya mengapa banyak anak muda menggunakan internet, yaitu untuk menceritakan kisah pribadi mereka antar sesama blogger. Kalau Blog itukan harus online, nah kalau mau offline pakai saja Personal Diary. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif sebagai buku diary digital yang relatif aman bagi Anda. Kenapa aman? Karena aplikasi ini tidak terlalu memakan banyak tempat, cukup untuk disimpan ke UFD atau floppy disk.

 Pertama kali menjalankannya Anda diminta memasukkan password. Dalam jendela utamanya Anda dapat melihat tanggal yang sesuai dengan yang ada pada BIOS komputer Anda. Nah, pada kotak Entry inilah Anda dapat memasukkan diary Anda hari ini. Jika sudah selesai Anda dapat menekan tombol Save Entry. Entry baru dapat ditambahkan dengan menekan tombol New Entry. Jadi dalam satu hari Anda dapat memiliki beberapa ‘lembar kertas’. Setiap hari otomatis aplikasi ini akan membuat lembaran baru untuk Anda isi.

 Aplikasi ini masih kurang sempurna. Anda tidak dapat memberikan format teks seperti tebal, miring dan garis bawah. Pemilihan warna dan jenis huruf juga tidak disediakan. Jadi nikmati saja versi pertamanya ini.

Situs   : http://www.1-abc.net
Ukuran File  : 89 KB
Kategori   : Utiliti
Lisensi   : shareware
Harga   : $9.99
Kebutuhan sistem  : Windows 95/98/Me/2000/XP
Fitur utama : Membuat diary dikomputer



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM