Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Pilih-Pilih Color Themes Winamp 5



Author: DHINATACOM
Posted: 25.06.2005 at 06:42.
5 Komentar.

Perbedaan Winamp 5 dari versi sebelumnya tidak hanya terdapat pada kemampuannya yang semakin banyak memainkan file Audio dan Video dengan baik, tetapi juga penampilannya yang semakin “menggigit” dan membuat Anda tidak bakal pindah ke software Multimedia lainnya. Penampilan yang dimaksud adalah skin Winamp Modern yang dapat Anda nikmati pada Winamp versi 5 keatas. Itu pun jika Anda cukup beruntung dengan memiliki PC yang masih kuat untuk merender skin Modern karena penggunaan skin ini bisa membuat jatuh tenaga PC lawas.

Secara default skin Winamp Modern menggunakan color themes bernama default. Color themes ini akan merubah warna Title bar, body, button juga yang lainnya. Untuk memilih themes yang lain Anda cukup mengklik menu [Options]>[Color Themes] lalu pilih salah satu color themes yang tersedia. Anda juga dapat memilihnya melalui jendela Equalizer dengan mengaktifkan Tab menu Color Themes kemudian double klik pada themes yang tersedia. Color Themes yang tersedia berjumlah 44 (Penulis menggunakan Winamp 5.08c) cukup untuk Anda yang suka merubah warna dan cepat bosan.



komentar pembaca DHINATACOM

  1. crishtabel says:

    kok gx ada pilihannya!!! ihhhhhhh :capedeh2: marah ngacir licik nocomment :kacau:

  2. putri says:

    :capedeh2: gx da plihannya… huh payah.

  3. roma says:

    mana pilihannya :batamerah: :capedeh2: marah

  4. iyah..,, kirain ad theme yg bsa di pilih, cz jdulx pilih-pilih heheheh..
    tpi gk pa lah, nice post deh mas admin

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM