Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Poll: Konten Negatif Apa Yang Harus Di Hapus Dari Media Internet?



Author: DHINATACOM
Posted: 19.04.2011 at 10:06.
11 Komentar.

vote imageManusia dapat dipengaruhi hal-hal baru dengan cepat baik positif maupun negatif bergantung dengan siapa orang itu bergaul. Seperti spons yang menyerap cairan apa saja yang ada didekatnya, manusia juga menyerap berbagai informasi yang diterimanya.

Internet telah merevolusi cara manusia berkomunikasi, bergaul dan berbagi informasi. Arus deras informasi yang mengalir setiap hari membawa berbagai konten yang bisa berdampak positif dan negatif. Bagi sebagian orang, mengakses konten-konten yang dianggap “terlarang” itu salah, disisi lain bagi sebagian orang itu tidak salah karena adalah hak mereka untuk mengambil informasi apapun yang mereka ingin lihat. Jadi tidak perlu ada pembatasan untuk menyaring website mana saja yang boleh dibuka.

Sambil menunggu awal Mei untuk melakukan perubahan DHINATACOM secara keseluruhan, silahkan berikan suara pada fitur polling yanag ada dibagian kanan blog ini (sidebar).

Ayo vote sekarang juga! salaman



komentar pembaca DHINATACOM

  1. m4nto says:

    menurut saya ponografi adalah konten yg negatif bagi org2 yg belum pantas untuk melihatnya, tapi smua itu tergantung pribadi masing2 org, mau ya silakan gak mau ya gak usah, tapi masalah SARA sangat riskan dan sensitif jadi menurut saya sebaiknya konten SARA ditiadakan. tks

  2. kalau menurut saya mungkin SARA karena mengganggu keutuhan NKRI.

  3. simbahhemat says:

    kalau saya cenderung ke SARA gan..
    karena itu busa memecah belah persatuan dunia dan akherat….(kq sampe ke akherat y???) tutupkuping

  4. pakDE-Nanto says:

    Pornografi dan sara menurut saya keduanya menodai Citra blog…..

  5. Jordan says:

    yhaa.. jelas SARA n Pronografi perlu banget diapus.. tapi yg jelas pornografi ngga mungkin hilang dari dunia maya kalo di dunia nyatanya masih ada pelakunya.. terharu

  6. Ayahnieda says:

    yang pasti Pornografi dan anak buahnya, sering kejadian tuh di warnet ane anak kecil nyuri-nyuri liat yang begituan, meski udah dipasangi pengaman tetep aja ada yang lolos. Miris liatnya takut kebawa dosa pula

  7. fantasianara says:

    yang paling bahaya menurut ane “SARA dan pornografi” gan,, itu yg perlu di hapus kesel kesel kesel kesel

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM