Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

ProEvoluti Superpatch 1.0: Update PES 2008 PC



Author: DHINATACOM
Posted: 07.05.2008 at 11:59.
Last Updated: 07.05.2008 at 19:34.
228 Komentar.

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia

Halo gamer, seperti yang saya tulis pada Majalah WE melalui blog ini kamu dapat mendownload patch untuk PES 2008 yaitu ProEvoluti Superpatch 1.0. Ukuran filenya cukup besar sekitar 20 Mb lebih. Jadi pastikan bahwa koneksi Internet kamu cukup cepat untuk mendownloadnya. Bongkar paket superpatch menggunakan WinRAR. Baca setiap langkah yang telah ditulis di majalah WE lalu ikuti dengan teliti. Setiap langkah dilengkapi dengan gambar sehingga memudahkan gamer untuk mengikutinya.

Perlu kamu ketahui bahwa ProEvoluti Superpatch 1.0 sebenarnya dapat didownload di website resminya yaitu Proevolutionline.com. Belakangan superpatch 1.0 dihapus dari website tersebut sehingga tidak dapat lagi didownload secara gratis. Sebagai gantinya Proevolutionline.com menyediakan superpatch versi terbaru yaitu ProEvoluti Superpatch 2.0.

Namun ternyata ProEvoluti Superpatch 2.0 tidak bisa didownload secara gratis nangis

Kamu harus mengirimkan “donasi” beberapa dollar kepada mereka untuk bisa mendownloadnya damn

Jadi nikmati saja dulu ProEvoluti Superpatch 1.0 sinchan

Kalau kamu punya tips, trik, atau kritik dan saran tentang PES 2008 silahkan tulis lewat komentar diblog ini! ayuk

UPDATE: Download ProEvoluti Superpatch 1.0 disini!

Baca Juga:

ElevenGamer | Forum Diskusi Gamer PES WE FIFA Indonesia



komentar pembaca DHINATACOM

  1. choco says:

    boz… tolong minta file .mds bwt PES 2008.. coz di tmnpt ku g ada crack nya… kirim k emailq y mas.. plese.. thx

    rockmantic.rhapsody@gmail.com

  2. armen says:

    tolong gw donk.. update tuk pes6 terbarunya.. ada kan??? skalian ma caranya ide

  3. zakki says:

    PES 2008 dgn VGA 128 animasinya kliatan bngt…gw br mo nyoba instal patch nya…mudah2an berhasil……mantaff licik licik

  4. zakki says:

    mantafff…

  5. zakki says:

    gw br mo nyoba update patch 1.0 bt PES 2008…mudah2an berhasil…pake VGA 128 kliatan kayak animasi gt gambarmya…

  6. rizky says:

    om kbetulan sy g da mjalah we bs tlg jlsin g cra nya upgrade pes 2008 cz sya dh download tp g ngerti upgrade ny bye

    rep ke : feeling_182@yahoo.co.id

    tlg om

  7. farid says:

    minta cheat dan update pes 2008 lahh pleaaassssseee .. krm k e’mail frd.piano@ayahoo.com

  8. poo says:

    tips n trik free kick bwt PES nya dong mas

    • Sego Kuchink says:

      Free Kick :
      1. Dibawah 25 meter, tekan tembak sampe separuh kurang dikit sambil ditekan bawah.
      2. 25 meter – 30 meter, tekan tembak sampe separuh.
      3. Lebih dari 30 meter, tekan tembak sampe separuh lebih dikit sambil tahan umpan terobosan dan tombol atas.
      Coba aja deh, semoga sukses. :sundul:

  9. odik says:

    marah gimana nih bang,susah bener cari update an pes 2008 dsar jembuttt :batamerah:

  10. ardazz says:

    eh,,yang punya fifa street 2 bagi 2 dong,,,,,,q cari keliling sampit gak dapet….., males nyerah nangis bye

  11. guntur says:

    om..minta file setup.exe nya pes 6 y..kedelete ma antivirus niy..kirim ke gunturprayitno@gmail.com y..tx..

  12. isal says:

    lola bgt gan ,ga bisa2 ny ngacir2 n mnta anti virusnya …. belajar

  13. isal says:

    kesel ga bisa2 gan …. ngacir

  14. ockta says:

    gan gimana cara updatenya aku coba ga bs bs .tolong kasih entri ttg cara updatenya belajar
    takut takut takut ngacir2 ngacir2 ngacir ngacir ngacir2 kesel

  15. Orang says:

    Dari tadi mau ke tkp gak nyampe – nyampe ngacir2

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM