Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Selamat Tinggal Blogoshpere



Author: DHINATACOM
Posted: 07.04.2009 at 12:16.
20 Komentar.

Sudah 1 tahun lebih saya membangun blog DHINATACOM. Yup, tepat pada tanggal 1 April, DHINATACOM genap berusia 1 tahun. Beragam tampilan dan metamorfosis pernah dilakukan. Berbagai prestasi dan penghargaan pernah diraih. Berbagai komentar yang positif, membangun, juga beragam caci maki pernah saya dapatkan. Tidak ada hal yang begitu luar biasa dari blogging ketika seorang pembaca merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih atas artikel yang kita buat.

Kali ini saya membawa kabar yang lain dari biasanya, mungkin juga akan menjadi kabar yang “menyenangkan” bagi beberapa pihak. Mulai hari ini, saya secara pribadi akan mundur dari blogosphere. Tidak akan ada lagi artikel terbaru diblog ini. Tidak akan dari lagi tutorial, berita, dan informasi terbaru tentang game dan TI. Dan ini bukan lelucon tentang april mop.

Saya akan menginstropeksi diri, melihat kekurangan diri, dan berusaha memperbaikinya. Merenungkan kembali berbagai hal yang terlewatkan. Menjadi pribadi yang lebih dewasa dan matang ketika akan kembali. Mungkin ini adalah emosi sesaat blogger muda yang berusia 20 tahun, mungkin juga tidak.

Para plagiator (tukang copas), pihak-pihak yang pernah saya kritik, dan blogger anonym yang menganggap DHINATACOM sebagai saingan mungkin akan tertawa lebar. But, that is no problem for me. Terserah apa kata mereka.

Mungkin suatu saat saya akan kembali, 1-2 bulan lagi, atau mungkin 1 tahun lagi. Mungkin juga tidak akan pernah kembali.

Blog ini akan tetap ada karena masih banyak pembaca yang membutuhkan, meskipun saya tidak akan membalas pertanyaan yang ada pada kolom komentar.

Thank untuk para blogger Indonesia.

Yoki Dhinata



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Dhimas says:

    Semoga segera kembali..

  2. shedtya says:

    konslet
    meski jarang datang kesini,,tapi saya tetap akan tunggu kembalinya anda ^^. semoga nantinya akan kembali dengan otak yang lebih segar ^^

  3. Nasrulloh says:

    Aku kaget sekali, mau ke mana nih mas. Padahal banyak ilmu saya serap dari blognya mas Yoki. Saya juga mulai merintis dunia internet marketing atas info2 di blog ini. Tapi yakin mas Yoki bakal muncul dg ide yg lebih briliant

  4. hansen says:

    wahhh…. apa – apaan ni yok??? u bikin gw kecewa, gw ngalah demi u tapi u menyia – nyiakannya… hehehehe… licik licik boongan dehhhh….. banyak jalan menuju roma, mumpung masih muda harus banyak cari jalan supaya waktu udah punya cucu bisa cerita banyak sama cucu…. don’t make this life be monotone, make to be colorful… ngemeng2 mau nerusin kemana ni yok?? kita bikin group lawak aja yukk.. ntar gw resign dari sini dah… nggaya nggaya kembar kembar
    semangatt.. yess yess

  5. iskandaria says:

    Semoga pertapaannya nggak begitu lama yach. Merenung sejenak itu emang perlu. Tapi jangan sampe berhenti berkarya. Hidup ini pada hakikatnya adalah sebuah persembahan dan pelayanan tanpa henti. Salah satunya lewat aktivitas menulis di blog.

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM