Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Skrip kode iklan KumpulBlogger bikin error



Author: DHINATACOM
Posted: 11.07.2008 at 22:41.
4 Komentar.

Baru aja saya menulis tentang perkembangan positif dari KumpulBlogger, setelah sebelumnya tampak kurang meyakinkan untuk digunakan berburu rupiah. Eh… 2 hari yang lalu saat blog ini bermetamorfosis ada 1 hal yang bikin saya sampai pusing tujuh keliling. Theme wordpress terbaru untuk DHINATACOM yang saya buat ternyata error ketika menggunakan kode iklan JavaScript dari KumpulBlogger.

Keterangan error terlihat jika menggunakan browser IE. Baik IE 6 dan IE 7 sama-sama memberikan hasil error pada baris skrip dan kode yang sama. Selain menampilkan kode error yang menyatakan bahwa terjadi kesalahan pada penulisan sintaks html, malah iklan juga gak muncul alias tampil kosong. Saya cari apa yang menyebabkan error tersebut dengan memeriksa semua skrip PHP, CSS, dan JavaScript dari theme. Ternyata semua skrip sudah benar penulisannya karena di localhost juga tampilan tampak baik-baik saja.

Kemudian saya ingat-ingat lagi kalau error terjadi setelah menggunakan kode iklan JavaScript dari KumpulBlogger. Bagaimana solusinya? Akhirnya saya gunakan saja kode iklan yang berbentuk iFrame. Tampilan iklan memang jadi kurang cantik jika dibandingkan dengan JavaScript. Ya mau gimana lagi, dari pada gak muncul apa-apa…

Ada yang punya pengalaman serupa?



komentar pembaca DHINATACOM

  1. radman says:

    Ya, memang skrip kumpulblogger agak lain dari biasanya. Yg penting selalu membayar tepat waktu.

  2. pulsaireload says:

    kumpul bloger emang seep

  3. ady says:

    kok kumpul blogger lama y dpat duitnya…???
    gmna donk cranya…???
    sya dh hmpir 4 mnggu cmen dpat Rp1.200 doank…???
    gmna cra supaya iklan qta itu menarik dan bnyak pngunjungnya…???

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM