Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Softmos Calendar: Bikin Kalender Sendiri Yuk !



Author: DHINATACOM
Posted: 22.02.2006 at 13:10.
Last Updated: 22.02.2006 at 15:12.
17 Komentar.

Hari demi hari terus berlalu. Tanpa terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2005 menuju tahun 2006. Tentu saatnya mengganti kalender lama dengan kalender baru. Ada banyak pilihan kalender 2006 yang dijual dimana-mana. Namun jika anda bercita-cita ingin membuat kalender made in alone, software dari Softmos siap membantu dengan aplikasi Softmos Calendernya.

Softmos Calender merupakan aplikasi yang dapat dengan cepat dan mudah dalam membuat kalender pribadi. Nah , di piranti lunak ini terdapat banyak sekali pilihan menu dalam merancang , sehingga menghasilkan kalender yang indah yang dapat anda langsung cetak ke printer atau menjadikan kalender buatan anda tampil di desktop sebagai wallpaper. Karena Softmos Calender  tidak gratis, jika kalender disulap menjadi wallpaper atau mau menyimpannya dalam format gambar maka anda anda mendapati ada cap dengan ukuran raksasa bertuliskan “UNREGISTERED”.

Fitur cantik dalam Softmos Calender diantaranya anda dapat membuat sebuah kalender bulanan atau tahunan  sesuai dengan warna dan jenis huruf yang anda pilih beserta cara penempatannya baik secara horizontal maupun vertikal.  Untuk latar belakang dari kalender anda dapat menggunakan foto-foto manis koleksi anda. Wah, seru kan. Maka, tunggu apa lagi segera unduh programnya dan manfaatkan fasilitasnya di tahun yang baru ini.

Situs   : http://www.softmos.com
Ukuran File  : 320 KB
Kategori   : Utiliti
Lisensi   :  Shareware (Pembatasan fitur)
Harga   : 
Kebutuhan system  : Windows All
Fitur utama  :  membuat kalender dengan cepat dan mudah



komentar pembaca DHINATACOM

  1. SALAM KENAL GAN…
    KUNJUNGAN BALIK YAH…

    salaman

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM