Support DHINATACOM Di The BOBs Awards 2008

Hari ini para nominasi blog terbaik dari masing-masing negara dan kategori telah diumumkan dalam situs resmi event The BOBs Blog Awards 2008. Ya, karena sudah ikut-ikutan mendaftar untuk meramaikan acara tersebut maka saya ikut penasaran juga siapa saja blog-blog terbaik yang masuk untuk divote oleh seluruh warga Indonesia, ya siapa tau saya bisa banyak belajar dan menimba ilmu baru dari mereka.

Dan ternyata.. blog ini masuk dalam jajaran 11 blog berbahasa Indonesia terbaik. Kaget juga jika blog yang baru berumur 6 bulan lebih dan hanya didesain dan kelola sendirian oleh bocah berusia 19 tahun, bisa disejajarkan bersama blog para pakar TI dan bisnis online seperti Romi Satria Wahono, Mas Eko, Medhy Aginta, Pitra Satvika, dan masih banyak lagi. Jadi secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan vote dan dukungan kepada DHINATACOM selama ini.

Tanpa komentar, kritik, dan saran yang membangun dari kalian blog ini tidak ada apa-apanya. Saya ingin juga mengucapkan selamat bagi blog-blog lainnya yang ikut masuk nominasi sebagai blog terbaik. Tidak lupa juga saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Budi Putra selaku juri The Bobs untuk blog Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan blog ini.

Jika berkenan, saya ingin minta kerelaan dari Anda sekali lagi :) Untuk memberikan vote dan komentar tentang blog ini di situs resmi The Bobs. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas waktu, dukungan, komentar dan kunjungan Anda selama ini. Untuk mendukung DHINATACOM, Klik disini untuk memberikan vote Anda. Pilih option DHINATACOM pada bagian Best Weblog B. Indonesia lalu isi nama dan email Anda. Tenang aja, yang ikut ngevote namanya ikut diundi dan dapet hadiah loh dari The Bobs, siapa tahu Anda beruntung mendapatkan smartphone HTC Touch Dual.

Sekedar info, voting berakhir pada tanggal 26 November 2008. Jadi jika Anda ingin mendukung blog ini segera pilih DHINATACOM (kayak kampanye pemilu aja ya )

Terima kasih

NOTE: VOTING ONLINE TELAH DITUTUP. Terima kasih atas dukungannya :)

22 thoughts on “Support DHINATACOM Di The BOBs Awards 2008”

    1. ok.. kembar
      baru kali ini ikut kompetisi internasional, lawannya berat2 sen hampir aja nyerah
      Tp yg penting bisa nggaya hehehe

  1. I acknowledge , this’s not simple how to write a solid article like this things like this. I like this most Ones advice into things like this post. could you giving me The means Techniques to how to write a effective article ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *