Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Terima Kasih Biindit!



Author: DHINATACOM
Posted: 05.11.2009 at 13:26.
Last Updated: 05.11.2009 at 13:30.
12 Komentar.

Tanggal 23 Oktober yang lalu DHINATACOM secara pribadi diundang oleh Biindit untuk hadir kekantor pusat Biindit diwilayah Jakarta Barat. Sesuai dengan pemberitahuan dari Bpk. Eddy Yansen melalui telepon, selain ingin memberikan hadiah kontes review berupa ipod, tim Biindit juga ingin sedikit berbincang-bincang dengan blogger tentang pengalaman dan pengetahuan saya (Yoki Dhinata) pribadi sebagai blogger hihihi

Disambut dengan ramah dan secangkir teh hangat, saya berbagi pengalaman kepada tim AE Biindit dan Bpk. Eddy Yansen, selaku Chief System Analyst Biindit tentang perjalanan blogging saya sejak April 2008 hingga sekarang seperti bagaimana awal mula saya membangun blog ini (Dhinata.com) seperti cara mendapatkan banyak pengunjung, menentukan topik artikel yang disukai pengunjung, hingga tips untuk membuat blog yang berkualitas dan disukai pengunjung. Sempat grogi juga karena berkali-kali saya disebut salah satu “professional blogger” di Indonesia wkwkwk… padahal diluar sana banyak juga blogger dan blog yang mungkin lebih berkualitas dari blog ini hihihi, Biindit mengatakan karena blog ini punya tulisan yang berkualitas itulah salah satu alasan mengapa dhinatacom menjadi pemenang kontes tersebut malu

Padahal pada saat menulis artikel tentang Biindit pada blog ini, saya hanya sekedar ingin berbagi info bahwa ada program PPC yang baru dan menjanjikan di Indonesia sehingga tentu akan sangat bermanfaat bagi blogger yang fokus dibidang make money online. Tanpa diduga tidak lama setelah tulisan ini dipublikasikan ternyata Biindit sedang mengadakan kontes review, jadi hanya sedikit sekali beberapa artikel dalam artikel tersebut yang disesuaikan dan ditambahkan.

Disana saya juga mendapat info tentang rencana-rencana Biindit diwaktu yang akan datang yang pasti menguntungkan para publisher. Oya salah satu bocorannya adalah.. Biindit akan mengundang salah satu professional blogger dari luar negeri untuk berbagi pengalaman tentang blogging dan make money online di Indonesia! siapa dia?? tunggu saja tanggal mainnya hehe.. Tidak lupa dengan rendah hatinya Biindit juga meminta masukkan dan saran untuk Biindit agar kinerja mereka kedepan lebih bagus lagi nggaya mudah-mudahan yang saya sampaikan disana bisa mewakili para blogger dan publisher Biindit di Indonesia hihihi tipi

Berikut sedikit cuplikan obrolan disana dan foto narsisnya diambil dari blog resmi Biindit nggaya

Biindit : Menurut Mas Yoki, apa yang menjadi perhatian utama Blogger dalam memilih ad network di Indonesia ?

Yoki : Legalitas perusahaan sangatlah penting, selain itu tentu saja kualitas iklan yang muncul, support teknis yang diberikan, uptime server yang baik dan penghasilan tentunya.

Biindit : Dalam menjual jaringan iklan blogger di Indonesia, kami mengalami banyak kesulitan terutama untuk meyakinkan advertiser mengenai manfaat yang akan diterima, apa pendapat mas yoki ?

Yoki : Saya sendiri pernah menulis sebuah artikel mengenai toko komputer, dan berkat tulisan saya toko tersebut berhasil mendapatkan pesanan produknya. Mungkin yang perlu diperbanyak adalah edukasi pada advertiser mengenai manfaat online ads.

Biindit : Adakah saran untuk para blogger lainnya, agar blognya lebih baik lagi ?

Yoki : Mungkin saran saya adalah menulis blog dengan topik yang lebih niche/fokus, bukan sekedar personal blog yang contentnya tercampur dari berbagai topik. Karena lebih menarik dan tersegmen juga untuk advertiser melirik nilai jual blognya.

Biindit : Apakah harapan mas yoki pada Biindit dimasa depan ?

Yoki : Semoga Biindit dapat membawa lebih banyak advertiser berkualitas kepada komunitas blogger dan mendukung komunitas blogger lebih baik lagi.

Yoki Dhinata dan Bpk. Eddy Yansen @kantor Biindit
Saya (Yoki Dhinata) dan Bpk. Eddy Yansen @kantor Biindit

Foto dengan rekan - rekan AE Biindit
Foto dengan rekan – rekan AE Biindit

Sebenarnya sih gak terlalu kaku seperti diatas karena disana banyak ketawanya juga ahahah licik

Terima kasih Biindit atas undangan, pengalaman dan iPod Shuffle 3rd 4GB-nya hehehe… musik

dan yang pasti Biindit BUKAN SCAM!

So, Let’s Biind it ! *ngikut gaya di akhir tulisan blog Biindit hihihi*



komentar pembaca DHINATACOM

  1. holy says:

    cool yok… bye hikz..kapan y blog w bsa kya blog u, oh y activin icon smile na gmana yok? hehehe dah lama

  2. Selamat yah Bro Yoki…tebakan ku waktu itu bener ternyata D …ditunggu traktirannya…btw, rencana PES nya gimana? hanya penasaran…. D

  3. wah.. selamat maz dah menang kontes! n sukses selalu.

  4. Wah blog saya masih belum terfokus nih…

  5. Selamat mas dah menang kontes,, salam sukses selalu.

  6. Aditx says:

    Wah salut nih buat mas Yoki Dhinata. Ntar aku cobaiN deh ProgramnY . he..3x kembar

  7. hansen says:

    wew… keren yok…. kapan yah kita punya anak… wkwkwk… barengan yukk.. supaya bisa temenan juga.. wkwkwkw licik licik
    ayuk ayuk ayuk

    Reply: Wkwkwk boleh2.. jgn duluan kyak si danil sen ahahaha

  8. Sepertinya Biindit cukup meyakinkan. BTW Biindit Vs Adsensecamp Vs Kliksaya lebih bagus yang mana?

  9. felixsdp says:

    wah..jadi makin semangat ngeblog nih..Mmm..bisa kasih tips untuk membuat posting berkualitas ? yang ngak cuma copas..

  10. amad says:

    mantap gan….. recseller salaman

  11. Toni says:

    saya baru mengenal situs ppc Indonesia yakni Biindit dari anda
    nanti akan saya cek ke situsnya langsung ngacir2

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM