Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

TIPS SEBELUM MENENTUKAN HARGA SEWA APARTEMEN



Author: DHINATACOM
Posted: 04.05.2016 at 08:26.

Bagi orang yang bergelut di bidanng property, tentu tidak asing lagi mengenai istilah yang namanya sewa apartemen. Barang kali anda salah satunya dari orang yang bergerak bisnis di bidang property ini. Terkhusus lagi untuk anda yang menyewakan. Produk property berupa apartemen. Sebelum anda menyewakan property anda kepada orang lain. Sudah pasti anda harus menentukan harga sewa property tersebut. Jikaknanda bisa menentukan harga sewa apartemen dengan tepat berarti itu sama dengan anda bisa menemukan penyewa apartemen dengan tepat pula. Untuk membantu anda dalam proses menentukan harga sewa apartemen, berikut kami tuliskan tips sebelum menentukan harga sewa apartemen :

  1. Bandingkan harga sewa apartemen anda

Lihatlah harga sewa apartemen lain yang serupa dengan apartemen anda. Lalu bandaingkan harga sewa tersebut dengan harga sewa yang akan anda buat. Berusahalah untuk bisa mendapatkan rreferensi harga sewa apartemen sebanyak mungkin. Dengan langkah ini akan membbuat anda lebih mudah untuk menentukan harga sewa apartemen yang sesuai dengan harga kisaran harga sewa apartemen dipasaran. Sehingga, penyewa apartemen bisa menilai bahwa apartemen anda bukanlah termasuk apartemen yang mahal dalam harga sewanya.

  1. Perhitungkan dengan biaya anda

Sebelum anda menyewakan apartemen anda, sudah seharusnya anda menghitung biaya yang telah anda keuarkan untuk membangun atau memperbaiki apartemen yang anda sewakan tersebut. Setelah itu, anda dapat memperhitungkan semua biaya tadi dengan harga sewa yang tepat yang akan anda tentukan. Dengan cara ini anda akan lebih mudah dalam menentukan nominal harga sewa dari apartemen anda.

  1. Sesuaikan dengan fasilitas apartemen anda

Buatlah catatan tentang fasilitas yang anda sediakan di apartemen anda. Dengan adanya catatan ini anda akan dimudahkan dalam membuat taksiran harga sewa apartemen. Fasilitas yang mungkin dan biasnya ada di dalam sebuah apartemen adalah almari, pendingin ruangan, alat elektronik dan lain sebagainya.

Dengan mengerjakan tips di atas, anda akan dapat dengan mudah menentukan harga sewa apartemen.



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM