Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

WARNA BIRU SYMBOL DARI KETENANGAN



Author: DHINATACOM
Posted: 04.05.2016 at 08:24.

Suasana yang nyaman dan tenang di dalam rumah minimalis dapat ditentukan oleh warna yang dipasang pada rumah tersebut. Setiap rumah mempunyai warna yang berbeda-beda dan hasil yang ditampilkan pun berbeda-beda pula. Kalau warna rumah sesuai dengan warna kesukaan berarti ada nilai ganda yang dapat anda rasakan. Yaitu anda akan selalu merasa senang dan puas dengan pewarnaan rumah anda.

Warna sebuah rumah tidak terbatas hanya pada warna di dinding saja. Namun, anda dapat mengaplikasikan warna pada perabotan, furniture, dan aksesories yang anda miliki. Setiap ruangan yang ada di dalam rumah itu mempunyai tujuan penggunaan yang tidak sama. Nah, untuk membuat setiap ruangan rumah itu menampilkan kesan yang sama, yaitu tenang dan nyaman. Sebaiknya anda menggunakan salah satu warna pengembangan dari warna biru berikut ini :

  1. Warna biru asli

Yaitu warna inti dari warna-warna biru yang berkembang dipasaran. Biasanya, orang-orang sering merujukkan warna biru asli ini seperti warna air, yakni warna biru yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Sehingga kesan yang ditampilkan oleh warna biru asli ini adalah dingin. Efek yang akan didapatkan oleh penghuni rumah ialah energy positif dan semangat dan suasana menjadi semakin tenang dan santai.

  1. Biru muda

Anda dapat merasakan suasana yang rileks dengan rumah yang diberi warna biru muda. Natural dan bersih adalah kesan yang muncul dari warna biru muda ini. Warna biru muda sangat tepat dipasang pada dinding rumah dengan desain minimalis modern. Sebab efek luas akan anda rasakan pada ruangan yang diberi cat warna biru muda.

  1. Biru keabu-abuan

Belum banyak orang yang menggunakan warna biru keabu-abuan untuk rumahnya. Padahal warna biru keabu-abuan ini dapat menambah rasa kasih sayang dan kesetiaan bagi penghuninya. Buat anda pasangan yang baru menikah tidak ada salahnya anda mewarnai kamar tidur anda dengan warna biru keabu-abuan ini.

Warna biru memang dapat menenangkan suasana.



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

(required)

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Membersihkan Jamur di Dinding Apartemen

3 Hal Penting Yang Menentukan Kecantikan Pada Rumah Minimalis

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM