Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Y! Detector: Pendeteksi Pengguna YM Invisible



Author: DHINATACOM
Posted: 25.10.2008 at 00:01.
Last Updated: 25.10.2008 at 20:38.
9 Komentar.

Y! detectorSalah satu fitur Yahoo! Messenger (YM!) yang sering digunakan oleh penggunanya adalah fitur untuk menyembunyikan status user saat online menggunakan YM!. Dengan mengubah status atau mengaktifkan fitur Invisible to Everyone maka seluruh pengguna YM! baik yang terdaftar dalam friend list kita maupun tidak, akan melihat kita dalam status offline.

Fitur ini sangat berguna bagi chatter yang gak ingin diganggu saat sedang online. Apa lagi jika pengguna YM! tersebut termasuk dalam kategori seleb yang pasti punya teman yang bejibun banyaknya. Nah, jika ingin mengetahui status yang sebenarnya dari teman kita, coba cek dengan Y! Detector. Meskipun status sudah disamarkan dengan fitur Invisible to Everyone, Y! Detector dapat memberitahu Anda status yang sebenarnya. Cukup dengan memasukkan ID YM! lalu klik gambar Search maka tidak lama kemudian status dari user dangan ID tersebut akan muncul.. hehe.. jadi ketahuan deh..



komentar pembaca DHINATACOM

  1. Anang says:

    nuhun infonya euy..

  2. benazio says:

    wahaha thanks man

  3. Sofhal Jamil says:

    Kalau dulu, untuk mengecek orang tersebut sedang online tp visible, biasanya gunakan aj yahoo!mail. Terus coba buat email baru dan pilih alamat Y!Mnya. Meski visible, kl di mail, pasti tampil… Keep on Smiling. Salaam. sinchan

    • Yoki says:

      wah baru tau saya bisa pake cara itu juga.. tapi pake Y! detector jadi lebih simpel mas

  4. malapu says:

    lebih praktis pake yang web aja,,, hehe

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
home DHINATACOM