Blog Business Review Gadget Games General Highlight Humour Internet Mailbox Opinion Tips&Tricks Tutorial

Yuk Rapikan Meja Rias Anda



Author: DHINATACOM
Posted: 28.11.2016 at 09:09.
Last Updated: 28.11.2016 at 09:14.

Sudahkah terdapat meja rias dalam rumah minimalis anda ? jika iya yuk kita rapikan agar tidak berantakan.

Pada ruangan kamar tidur dan kamar mandi, keberadaan meja rias sudah sangat wajib bagi pria ataupun wanita yang berfungsi sebagai tempat khusus merias anda baik setelah mandi ataupun sebelum mandi. Dikamar mandi anda membutuhkan cermin untuk merapikan rambut dan melihat apakah masih ada busa yang tersisa pada muka, sedangkan meja rias di kamar tidur tidak lain sebagai wadah merias wajah sebelum bepegian ke luar rumah.

Namun karena sifat manusia yang suka lupa, terkadang barang-barang yang telah digunakan suka berantakan yang menyebabkan meja rias anda bagaikan tempat bermain anak. Untuk itu anda harus mengetahui bagaimana sih supaya meja rias anda tidak acak-acakan, penasaran ? yuk cari tahu di sini :

  1. Buang barang yang sudah tidak digunakan lagi

Seringkali anda membiarkan barang bekas bergeletakan, dan dibuang setelah menumpuk, jelas donk hal ini tidak dianjurkan. Sebaiknya setiap barang yang sudah tidak digunakan langsung saja di buang ke tempat sampah supaya tidak terjadi kesalahan saat memakai di kemudian hari. Atua jika barang tersebut masih layak bisa anda berikan kepada teman atau saudara yang sedang membutuhkan. Menyingkirkan barang secara real time juga membuat ruangan meja tampak rapi.

2. Taksonomikan barang sesuai fungsinya

Dalam paket kecantikan pasti akan ada untuk perawatan rambut, wajah dan penghias, nah untuk mengatasi meja yang berantakan anda wajib mencoba trik ini dengan cara mengelompokan sesuai fungsinya. Simpanlah kelompok-kelompok tersebut ke dalam tempat yang khusus, jangan sampai di campurkan karena akan menyulitkan pencarian barang sewaktu anda memerlukannya.

3. Siapkan tas kecil, khusus kosmetik

Kosmetik biasanya dikemas dalam ukuran kecil, untuk mengatasi kepenuhan penyimpanan dan mencegah kehilangan, kosmetik anda sebaiknya disimpan khusus pada tas kecil kemudian simpan di tempat yang mudah di jangkau.

4. Menggunakan dinding yang kosong

Saat ini banyak yang memanfaatkan dinding untuk penyimpanan barang-barang kebutuhan seperti kosmetik dan lainnya.. Jika meja rias anda telah penuh ada baiknya anda memanfaatkan dinding sebagai tempat penyimpanannya dengan cara menempelkan pot atau gelas plastik. Biasanya, pensil dan kuas alis bisa masuk ke tempat ini. Pastika pula letaknya tidak jauh dari meja rias ya supaya memudahkan anda.



komentar pembaca DHINATACOM

D . ( . P . diem . piss . kaget . nocomment . malu . mimpi . licik . ide . yess . tipi . tendang . sombong . sinchan . sial . senam . nyerah . ngiler . nggaya . nangis . musik . males . love . konslet . kembar . gatau . damn . bye . ayuk . belajar . tutupkuping . tolong . terharu . strees . serang . sendiri . ngakak . mimisan . mati . mantap . kesel . keren . kartukuning . kartumerah . fiuhhh . cendol . salaman . recseller . maho . marah . najis . kiss . bingung . berduka . takut . ngacir . ngacir2 . janganribut . capedeh .

Petunjuk komentar:
1. Tolong tulis komentar yang berhubungan dengan topik artikel. Jangan mengirim SPAM!
2. Komentar yang tidak berhubungan atau SPAM akan dihapus.
3. Klik gambar emoticon diatas untuk menampilkannya pada komentar Anda.

Catatan: Beberapa emoticon yang ditampilkan merupakan hak cipta dari Kaskus.

home DHINATACOM


Home Article Index Contact Disclaimer F.A.Q


langganan majalah DHINATACOM
Artikel Terbaru

Internet Hemat dengan Paket Simpati di Bawah 1 GB

Membuat Jaringan Multimedia Server Dengan PC Windows dan Smartphone Android

Disclaimer . Contact Info . Privacy Policy . F A Q . Servis Komputer Tangerang
DHINATA.COM © 2008-2017 oleh Yoki DHINATA. Theme: D-Magz 3.1
Desain Tema oleh Yoki DHINATA. My Copyright Is Not Your Right To Copy.
Powered by WordPress. Hak Cipta Dilindungi.
home DHINATACOM